Berburu YZF R15 ke ITC Cempaka Mas…!!!

image

ITC Cempaka mas-cempaka putih

Ferboes.com – Hallo masbro dan mbaksis… Apa kabar semuanya…???

Hari ini sepulang kerja saya beserta anak dan istri saya langsung pergi ke Cempaka putih-Jakarta pusat untuk berkunjung ke rumah mertua. Berhubung jarak rumah dan ITC cempaka putih tidak terlalu jauh, sekalian aja main kesana. Niat awalnya sih biar bisa lihat yamaha R15 secara langsung. Karena biasanya disana ada stand Yamaha yang selalu memajang Produk motor baru. Kan bisa foto-foto sama si “R” :mrgreen:

image

Sampai disana si jupe diparkir di samping sang Lightning. Biar ketularan kerennya si en-pi-el. Setelah parkir dengan rapi, langsung deh masuk kedalam mall. Hmmm…. biasanya motor-motor baru ada di depan Carefour lantai bawah.

image

Gak ada R15 di stand Yamaha

:'(

Sungguh kecewa berat, setelah sampai ditempat yang di tuju, disana (stand yamaha) tidak ada unit R15 yang dipajang. Bahkan, sang sales yang menunggu stand tersebut bilang “R15 belum ada pak, motornya aja belum rilis”
Mabok nih si sales…??? dalam hati saya. “Oohh… gitu ya….??? Ya udah, makasih ya pak” saya pun berlalu. Kaianya si sales gak pernah mantengin blogsphere nih, atau dikiranya saya gak tahu tentang launching R15 kali ya…???
Dia gak tahu Perjuangan saya untuk melihat Launching R15 bulan april lalu 😆

image

Disana cuma dipajang byson, jupiter z1, dan beberapa produk matic yamaha. Sorry, saya gak berminat 😎

Masih di sekitar depan Carefour Cempaka mas, saya pindah ke stand Kawasaki. Disana terlihat ada 3 motor sport yang di pasarkan oleh pihak kawasaki. Diantaranya adalah Ninja 150 ss, Ninja 250 mono, dan kawasaki Bajaj Pulsar 200 ns.

image

Langsung mulai sesi foto-foto

😆

Ninja 150 ss dan Pulsar 200 ns sudah gak terlalu WOW lihatnya, tapi yang di tengaaahhh…. si putih Ninja 250 mono yang menjadi perhatian saya. Tanpa babibu lagi, langsung pose diatasnya dan jepreeettt…….!!!!!

image

Tingkat kegantengan naik 1000% setelah menunggangi Ninja 250 mono ini.

:mrgreen:

Modal PEDE dan muka beton, saya cuek aja meskipun dilihat banyak orang. Jepreet sana sini sesuka hati. Mumpung gak ada yang jaga.
Ternyata benar apa yang diungkapkan oleh blogger-blogger papan atas bahwa kawasaki ninja 250 mono ini dimensinya tidak terlalu besar. Menurut pandangan saya, dengan tinggi badan 163 dan berat badan cuma 54 kg, motor ini terasa PAS dan sangat nyaman posisi ridingnya. Maklum brosis, saya suka yang racy (nunduk-nunduk gitu deh)
Dalam hati langsung galau nih. Seandainya punya duit, mana yang mau di beli ya….??? Tangki si ninja mono terasa semok sekali dan impresinya itu lhoo….. Ninja gitu loh…!!! Harga OTR Jakarta Rp.39.900.000 memang sangat menggoda untuk motor sekeren dan seganteng ini. :'(

Sampai saat ini saya masih penasaran dengan sosok si “R” secara langsung. Dulu waktu lihat R15 v.01 di sini juga, kesannya seperti vixion modif. Benar-benar terlihat seperti old vixion yang disarungin. Maklum, dulu belum kenal dunia blogsphere jadi gak ngerti kalo ternyata banyak perbedaannya.

Baca selengkapnya —–>>>

Ceritanya di sambung besok lagi ya…. sekarang saatnya untuk istirahat. Besok masuk kerja lagi brosis…!!!

Sekian sekilas info, semoga berguna.

Lapak Ferboes disini

Written by: Ferboes Richardson

68 Comments

  1. kasian itu delaler kawak yang ikut pameran di sono,,,,

    beruntung dealer yakampret yang ikut pameran di sono,,,

  2. sampean salah tempat mas………….. kudune nang senayan wingi…… wkwkwkkwkw okeh r15 tapi aq nyawang biasa wae,………. malah ngiler ndelok r6 asemlah…………….. wwkkwkwkwkwkwkwkwk

  3. Lek bukanya Yamaha pusat dealernya di Cempaka putih di sebelah pengadilan tuch, bisa sekalian liat mogenya kalo di situ…. (deretan Yarsi)

  4. Sales Yamaha kan tolol gaptek ngga tau internet, harus belajar Sales Honda yang jago bece diblog.
    Ngoahaahahahaa

  5. Mas, saya tingginya 176cm, tapi agak lebih kurus daripada mas yang keliatan difoto. Lucu ga ya kira2 kalo naik si Ninja mono.Aku udah pernah pinjem Vixion punya temen modif ban lebar sama stang agak baplang masih keliatan kekecilan.. haha

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Berburu yzf R15 ke ITC Cempaka mas (the end) | Ferboes Richardson
  2. Harga yamaha R25 antara 52 – 53 juta…!!! | Ferboes Richardson

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*