CBR250R: Petarung Sejati dari HONDA…!!!

image

Ferboes.com – Hallo masbro dan mbaksis, apa kabar semuanya…???

Setelah sebelumnya membicarakan tentang Betapa Hebohnya Yamaha R25 sebagai the Rookie of the year  yang langsung menarik perhatian Publik, maka sekarang saatnya membahas tentang Produk andalan Honda dikelas 250cc yaitu ALL NEW CBR250R DUAL EYES.

image

Setelah resmi dilaunching beberapa waktu lalu di Central Park Jakarta barat, motor ini seperti hilang di telan bumi. Maksud saya disini gak seheboh twin pararel engine milik Yamaha. Atau memang saya yang ketinggalan beritanya ya…??? Mungkin di karenakan ini sebenarnya produk lama yang diberi sedikit sentuhan agar lebih menarik. Tentu saja bagian dapur pacu juga dikasih sedikit sentuhan supaya lebih maknyuss (baca: upgrade)

image

Memang sekilas nampak perubahan hanya disektor mukanya saja yaitu dari single headlamp menjadi dual keen eyes layaknya Honda CBR1000RR Fireblade. Jika Yamaha bilang bahwa R25 adalah Baby M1, maka CBR 250 bisa dibilang adalah Baby Fireblade (asal-asalan aja nih)

image

Dari pertama dipasarkan oleh Honda pada tahun 2011 (cmiiw) hingga sekarang tahun 2014 masih setia dengan mesin Jones/jomblo ngenes Single silindernya. Sedangkan sekarang, para bikers tanah air lebih menyukai suara stereo dari speaker Yamaha motor dual silinder yang katanya terdengar merdu. Emang iya sih 😀

image

Favorite gue nih…!!!

Menurut saya CBR250R merupakan salah satu petarung sejati, kenapa…???
Disaat lawan-lawannya sudah memakai dua buah samurai kanan dan kiri, dia tetap bertahan dan terus melawan dengan segenap tenaga memakai satu buah samurai. Gak perduli berdarah-darah hingga titik darah penghabisan masih setia memakai 1 buah samurai. (Yang penting di Sentul menang)

Tapi dengan hadirnya amunisi baru dari Kawasaki dengan Ninja250 mono dan Z250sl, serta Yamaha dengan duet new Yzf series R15 dan R25, membuat Harga CBR250R harus turun mengikuti arus air yang mengalir…. xixixixixi
Sekedar informasi untuk anda  All New CBR250R Dual Keen Eyes dijual dengan harga Mulai dari Rp. 46,8 juta hingga Rp. 55,2 juta. Info lebih lengkapnya silahkan [klik disini]

image

Tahun ini memang tahun kelahiran Motorsport, baik yang Naked sport maupun Full fairing. Dengan ini konsumen pun semakin mumet dengan banyaknya produk yang disuguhkan oleh ATPM di Indonesia.
By the way, anyway, busway tralala trilili….. Gimana kabarnya HONDA K45 yaa…????

image

Pics by: Motoblast.org

Sejak peluncuran R15, Z250sl, dan R25 kabar tentang K45 juga gak terdengar lagi. Apa sebentar lagi sudah saatnya untuk dilahirkan…???
Secara, beberapa minggu lagi kan sudah memasuki Bulan Ramadhan dan pastinya mendekati Lebaran. Biasanya saat-saat seperti ini adalah moment yang pas untuk membeli Motor baru. Jangan sampai kehilangan moment bagus untuk launching produk baru.

image

Setelah kemarin-kemarin sempat di berondong gambar dan foto printilan-printilan parts dari Honda K45 (calon CBR150 lokal) lumayan untuk meredam uforia tentang R15, meskipun gak bertahan lama (imho).

Melihat renderan-renderan design dari Master Fotoshop Mas Joe juragan Motoblast.org, saya melihat bahwa design calon CBR150 lokal ini akan sama persis seperti All New CBR250R, hanya saja dimensinya lebih kecil. Sama seperti halnya CBR150R dan CBR250R sebelum facelift. Imho.

Jadi jika anda penasaran tentang sosok Honda K45, lihat saja bagaimana design All New CBR250R dual keen eyes. Pasti nanti akan sama persis…!!!
[efek kebanyakan mimpi brosis]

image

Atau jangan-jangan bakal seperti ini…!!!

😯

Itulah sedikit uneg-uneg saya, kurang lebihnya harap dimaklumi saja. Jika berkenan silahkan ditambahkan apa yang kurang. Dan tolong dibenarkan jika ada yang salah.

Atau mungkin anda memiliki pendapat lain…???
Monggo….. komen dan sharing nyaa…!!!

Sekian sekilas info, semoga berguna.

image

Lapak Ferboes disini

Written by: Ferboes Richardson

53 Comments

  1. kemarin cerpis motor dibengkel pinggir jalan, iyalah masak dipinggir hutan

    ini bengkel walaupun bukan beres, tapi rame bgt, segala macem motor dateng kebengkel tsb,

    pas baru masuk bengkel ada motor cb150sf 4 unit, dan yang bikin saya tercengang, tu motor pemiliknya bapak2 semua, sesuai dah sama bcan fby, wkwkwkwkwk

  2. lokalkan CBR250R itu harus soalnya CBR harus bisa main di strategy pricing, maklum dari power udah disikat ama ninja dan r25 kalo ama si RR mono sih 11-12 lah CMIIW

  3. brow maaf oot, mau tanya ban irc 110/70 depan sama 140/70 irc harga berapaan yah? mau bandingin ama yang di bengkel, kemaren sy tanya 450ribu, memang segitu tah?

  4. walah ngapain beli brow ini, ban bawaan motor nganggur 100/80 120/70, tapi bawanya susah ya. wkwkwkwk
    brati bener yah 450ribuan dapet 2 biji.

  5. tuh diatas lampunya dikasih garis keatas kanan kiri cucok dah .. jadi ku**ng bersinar.. hix..hix..

  6. opini pribadi ane pilih rr mono.. galak di putaran bawah n sesuai postur.. liat cbr modelnya bagus tapi ga istimewa..

  7. Honda itu gimana ya.produk lain keluarin motor sport buritan nungging lbh tinggi dr tangki.honda malah jok belakang makin pendek dr tangki.namanya sport itu jok belakang nungging.

1 Trackback / Pingback

  1. Harga Yamaha MT-25 Rp. 46 Jutaan…??? | Ferboes.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*