Akhirnya…. Identitas Mbah Dharmo Terungkap…!!!

image

Ferboes.com – Hallo masbro dan mbaksis, apa kabar semuanya…???

Jika sebelumnya disini sudah saya ungkap tentang identitas om Peyek [artikel disini] sekarang lagi-lagi giliran Dedengkot FBY di dunia Blogsphere yang terkenal akan komentar-komentar pedasnya yang gak luput dari kata-kata linggis, rumput, embek, kambing, bletak duoorr, dan masih banyak yang lainnya. Selain itu, tokoh yang satu ini juga terkenal dengan Motor penomenal yaitu Crypton Bore up yang bisa mengalahkan motorsport 150cc sejauh 6 kelurahan :mrgreen:

Siapa lagi kalo bukan Mbah Dharmo 😆
Dengan bantuan anggota FBI dan jajarannya teman-teman yang lain, dan atas ijin dari yang bersangkutan tentunya, akhirnya identitas Mbah Dharmo terungkap dan bersedia dibagi le khalayak ramai (terima kasih banyak mbah atas ijinnya)

Jika selama ini kita beranggapan bahwa Mbah Dharmo adalah sesosok orang tua yang sudah kakek-kakek nakal yang suka iseng di dunia Blogsphere, Maka anggapan kita itu SALAH BESAAARRRR….!!!!!
Mbah Dharmo sebenarnya masih muda dan bisa dibilang jauuuuh dari kesan kakek-kakek nakal dan tengil. Perawakan gagah, dan berwajah tampan. Hmmm…. kaianya sih Playboy kelas kakap neh….!!!! Penasaran dengan wujud asli dari Mbah Dharmo…..?????
Niiihhh…. silahkan dilihat poto-potonyaaa……..

image

Mbah Dharmo kecil imut juga nih…!!!

image

Belajar nyupir

image

Masa muda mbah dharmo

image

Nyari batu keramat

😆

image

image

image

Gimana pendapatnya tentang sosok asli Mbah Dharmo……????

image

Sekian sekilas info, semoga berguna.

Bonus: Selfie ala Mbah Dharmo :mrgreen:

image

Lapak Ferboes disini

Written by: Ferboes Richardson

140 Comments

    • Biasa gan itu baru fansboy loh. Malah ada blogger otomotif juga pura-pura condong keHonda tapi aslinya dia cuma mau mancing pola pikir fansboy. Yaitu Bro Komeng mindgenessis,setiap artikel ulasannya tajam kemudian dia tahu rencana YIMM jangka pendek,menengah dan panjang.seperti artikel lamanya tentang jangka panjang tentang sport Yamaha dan sekarang terbukti, sebab Komeng Mindgenessis emang orang yng tahu persis daleman YIMM sperti apa, juga isu-isu dia hembuskan. Setiap buat artikel menyindir Yamaha sebenarnya itu kebalikannya. Hahahaaaa, buka dah arsip arsip lamanya Mas Komeng Blog Mingenessis. Fansboy saja semuanya pada tidak jeli. Ini dunia penuh pancingan, kepuraan dan sandiwara. Hhaaahaahaa.

  1. tolong bapak alay marwoto di ungkap jg.. biar tiada dusta antara kita.. #colek eko moker panglima mbekha..

  2. Wow, mbah darmo… Om cari identitas marc woto dong… Yg uuda menularkan virus ngoahahaha…

  3. Gimana skrg?? Panglima FBY itu sndri malah agen rahasia FBH.. NgaaaHhaha..
    Simple concept: smakin di BC pabrikan smkin berkembang n mnguntungkan konsumen

  4. wka. .wka. . .ka. .ka. . . .jadi dedengkot FBY yang bener bener FBY siapa nih. . .DARMO atau PEYEK. . .:lol:
    kalo yang lain silahkan diungkap ya kang perboes. . . .biar tidak ada UDANG DIBALIK BAKWAN. . . .ngoahahaha. . . .

  5. mbh dh@rmo dri kmarin di hin@2 pda gk minta maaf?? gara2 sering counter sma mbh modh@r kta fbeha mangkel wkwkwk…

    ayo yg merasa dedengkot fbeha apakah ada mau mnta maaf wkwkwkwk 🙂

  6. secara individu sebagai komentator, ane anggap gak ada itu fansboy2an, semua terbentuk karena banyak faktor n aktor dibelakangnya…

    “saling klaim n ngaku2 di dumay yang abu-abu > bebas2 aja yaa kan…!”

    pernah ane komentar kenapa awalnya stempel cap fby nempel di jidat…

    sekitar tahun 2010 ane baru nemuin tempat nyampah di blog r2 > udah rame istilah fansboy (fbh major sedangkan *fby minor) > setiap komentator aktif yang berseberangan dengan mereka (yang menyatakan dirinya fbh) > maka akan di-cap sebagai lawan n mereka menamakan lawannya sebagai fby…

    itu yang ane alami, ane ada honda r4 n r2 > kurang apa coba…? semua persyaratan jadi fbh udah ane punya… 😛

    dulu2 ane keqi kalo kendaraan milik ane yang merek honda di cela2, yaa udah dari pada orang yang nyela > mending ane jelek2in sendiri merek yang ane pake…, lagian udah kepalang tanggung di-cap jadi fby > yaa sekalian aja bikin mangkel fbh biar rusuh > terus di-buakkaaarrrr… 😆

    hikmahnya dari itu semua, ane gak jadi fanatik buta terhadap satu merek @honda r4 / r2

    ― terima kasih honda ―

     

     

    ini bacotan gue > mana bacotan loe…?

    ngoahahaha… :mrgreen:

     

     

  7. wuaaaah.. ketauan juga akhirnya.. ahahaha.. gw malah bingung ini sebenernya yg pinter FBH apa FBY ya, org MD yg ternyata FBH (maap klo salah) bisa dgn lihaynya nyamar jd FBY wkwkkw.. akh kasian kali tu para FBH-FBY karbitan,, dimainkan perasaanya oleh MD xixixix

  8. lhaaa om qwerty manaaa….???
    om surya….???
    om jaos….???
    trus atu’nya lg bro ferboes…???
    nah lhooo…..

  9. Boss coba selidikin 2 blogger Hulssay & Eenendang, apa btul mrka berdua itu perempuan.

  10. Wajar lah..itu berarti dia ga puas ma product sendiri. Di bc terus, pabrikan juga ga tutup mata. Nanti ada penyempurnaan. Saling untung lah. Dan buat hiburan kalo kita baca blog. Cuma takutnya ada yg nganggap serius..dikira berantem beneran..

  11. Comment pengunjung warung meskipun mengolok-olok atau menjelek-jelekkan suatu produk sebenarnya itu sebuah tindakan yang bagus,supaya pabrikan memperbaiki hal tersebut,yang penting sesuai fakta dan tidak dibuat-buat.
    Hidup FBH…
    Hidup FBY
    Hidup FBK
    Hidup FBS

    Yang tidak hidup silakan dikubur saja.

  12. Biasa gan itu baru fansboy loh. Malah ada blogger otomotif juga pura-pura condong keHonda tapi aslinya dia cuma mau mancing pola pikir fansboy. Yaitu Bro Komeng mindgenessis,setiap artikel ulasannya tajam kemudian dia tahu rencana YIMM jangka pendek,menengah dan panjang.seperti artikel lamanya tentang jangka panjang tentang sport Yamaha dan sekarang terbukti, sebab Komeng Mindgenessis emang orang yng tahu persis daleman YIMM sperti apa, juga isu-isu dia hembuskan. Setiap buat artikel menyindir Yamaha sebenarnya itu kebalikannya. Hahahaaaa, buka dah arsip arsip lamanya Mas Komeng Blog Mingenessis. Fansboy saja semuanya pada tidak jeli. Ini dunia penuh pancingan, kepuraan dan sandiwara. Hhaaahaahaaa.

5 Trackbacks / Pingbacks

  1. Kopdar lagi eeeeuuuuyyyy…..!!!! | Ferboes Richardson
  2. Mbah Dharmo Effect…!!! | Ferboes Richardson
  3. Asal Usul Nama Mbah Dharmo…!!! | Ferboes Richardson
  4. First Impression With Mbah Dharmo | Ferboes.com
  5. Akhirnya… Identitas Nobita Terkuak Guys…. | Ferboes.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*