MotoGp: Lorenzo enggan merubah Riding style-nya…!!!

image
Ferboes.com – Hallo masbro dan mbaksis, apa kabar semuanya…???
Tahun 2014 mungkin adalah tahun keterpurukan Jorge Lorenzo selama awal musim ini. Sudah 5 race berlangsung, 4 race diantaranya tidak membuahkan hasil yang cukup memuaskan. Crash di race pertama, pinalty dirace kedua dan dua kali gagal naik podium. Banyak yang beranggapan bahwa riding style lorenzo tidak cocok dengan karakter ban 2014.
image

” Banyak spekulasi atas keterpurukan Lorenzo musim ini. Salah satunya adalah riding style Lorenzo sangat tidak cocok dengan karakter ban 2014, dan ia tidak mau merubahnya. Menurut catatan beberapa pengamat, juga pendapat Joni Lono, bahwa riding style Lorenzo sebenarnya adalah yang paling efektif dibandingkan riding style pembalap lain. Gaya mengemudi Lorenzo tersebut terbukti sangat efisien terhadap ban, sehingga bisa mempertahankan kecepatan sejak awal hingga akhir race. Selain itu Lorenzo dikenal mampu melahap setiap tikungan lebih cepat dibandingkan pembalap lain. Hal itulah yang membuat Lorenzo sangat sulit dikejar ketika sudah berada di depan.
Beberapa pembalap ada yang mengikuti riding style Lorenzo, diantaranya; Stefan Bradl, Pol Espargaro dan juga Cal Crutchlow. Namun mereka tidak bisa mengaplikasikan gaya tersebut secara total karena Lorenzo punya sebuah metode rahasia untuk mengasah riding style tersebut.”

Sampai sekarang Lorenzo belum menemukan settingan yang pas untuk mengatasi masalah pada ban. Cepat atau lambat, pasti Lorenzo akan segera menemukan jalan keluar untuk permasalahannya sehingga bisa kembali bertarung melawan Marc Marquez yang semakin matang dibarisan depan.
Asal jangan terlalu lama aja, nanti keburu abis musim 2014 😆
Kira-kira mampukah Jorge Lorenzo untuk mengejar Marquez pada musim 2014 ini….???
Pantengin terus race nya sampai habis yaaa…..!!!!
Sekiam sekilas info, semoga berguna.
Bonus:
image
sumber: klik disini
Written by: Ferboes Richardson
Email: ferboesrichardson@gmail.com
twitter: @ferboesR

38 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*