WASPADA: Pencuri Ginjal…!!!

image
Ferboes.com – Hallo masbro dan mbaksis, apa kabar semuanya…???
Pagi-pagi saya mendapat info yang menurut saya patut untuk di share kepada semua orang. Untuk sekedar menambah kewaspadaan kita terhadap segala bentuk kejahatan. Berikut ini saya kutip dari komentar Bro Chapunk Sumarna (terima kasih infonya) yang memberikan info tersebut.

Dewi Kusumaningrum
DISIMAK ….. JAGA DIRI SAJA :
Di Jakarta ada seorang mahasiswi menghadiri perayaan di Crown pada suatu Sabtu malam. Dia merasa sangat bahagia dan banyak minum miras. Pada saat itu datanglah seorang pemuda ganteng menghampiri dan duduk di depan dia. Dengan segala cumbu rayunya akhirnya mahasiswi itu setuju untuk di ajak ikut pemuda ganteng tersebut ke sebuah hotel yang berdekatan di daerah itu dan mereka check in pada sebuah kamar suite yg mewah.
Di dalam kamar, mahasiswi minum miras dan dia mulai merasa tidak sadar dan tertidur. Pada saat ia terbangun, ia menemukan dirinya telanjang dan terbaring didalam sebuah bathtub yang penuh dengan es balok. Ia menemukan secarik kertas di samping bathtub tersebut dengan tulisan merah yg berbunyi:”TELP UGD KALAU TIDAK ANDA AKAN MATI”. Handphone dia juga terletak di samping kertas itu. Dia meraihnya dan menelpon no tersebut dan memberitahu keadaannya; dokter minta dia agar memeriksa bagian punggungnya; hasilnya dia memenemukan 2 luka sepanjang 9 inch pada bagian bawah punggungnya! Dokter minta dia agar tetap berbaring pada bak mandi yang penuh es tersebut dan agar tidak banyak bergerak! Team penolong akan segera datang menolongnya! Rupanya GINJAL nya telah dicuri!!! Luka pada punggungnya adalah bekas jahitan waktu diambil ginjalnya! Di pasar gelap sebuah ginjal dinilai seharga Rp.500.000.000 ! Menurut diagnosis dokter hakim; dalam minumannya mungkin tidak hanya terkandung obat bius biasa, tetapi juga obat bius mati rasa yang keras; es balok tersebut juga membantu menghilangkan rasa sakit, sehingga untuk sementara korban tidak merasa sakit. Tragisnya si mahasiswi tersebut tidak mendapatkan sumbangan ginjal segera, sehingga ia TIDAK tertolong. Kepolisian menghimbau kpd masyarakat, bahwa : TERJADI TINDAK KRIMINAL BARU; sasaran utama nya pemuda-pemudi, turis, dan pelajar.
WASPADALAH …!!!!! PLEASE Baca, PENTING!!!!!
Silakan dibroadcast kpd teman2 utk referensi/perhatian … JBU. —

Apa yang disampaikan oleh Bro Chapunk diatas via Facebook dapat membuat kita untuk lebih meningkatkan kewaspadaan kita supaya kita semua terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.
Sekian sekilas info, semoga berguna.
Update: Berita ini belum terbukti kebenarannya, tapi meskipun begitu kita harus tetap berhati-hati untuk diri kita sendiri dan orang-orang terdekat kita.
Banyak hal yang gak mungkin bisa menjadi mungkin. Tambahan informasi klik disini
Lapak Ferboes disini
Written by: Ferboes Richardson
Email: ferboesrichardson@gmail.com
twitter: @ferboesR

44 Comments

  1. gara2 nafsu sex gak terkontrol ya begini, yh itungannya karma jga, semoga arwahnya korban tenang di sana

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*