Honda K56 (cs1 reborn) Designnya Lebih Kearah Ayago nih…!!!

image
Ferboes.com – Hallo masbro dan mbaksis, apa kabar semuanya…???
Sudah lama sekali kabar mengenai Honda k56 alias Cs1 reborn ini tak terdengar. Kini yang terbaru datang dari blogger papan atas Mas IWB mengenai bentuk sasis calon Cs1 reborn berbentuk pipa kotak seperti halnya pokoke hiu Suzuki satria 120ss dan sonic 125. Ini sebenarnya masih jauh dari angan-angan karena selain testimoni belum ada penampakan bocoran parts ataupun designnya. Masih rapet banget nih…!!!
image
Dikelas bebek Super ini memang ada beberapa kandidat dari 3 pabrikan jepang. Yang sudah duluan mengaspal dan bisa dibilang menguasai kelas bebek dalam hal performa yaitu Suzuki Satria F150 dengan ban cacing mesin DOHC 6-speed nya. Sedangkan dari kubu yamaha juga terendus kabar tentang hadirnya Jupiter MX-King 150 dengan kubikasi 150cc. Kalo soal mesin sepertinya masih setia sama mesin SOHC.
image
Jika kita membaca berita-berita di  blog papan atas mengenai Honda K56 ini, besar kemungkinan bahwa nanti Calon Cs1 reborn akan memakai design Ayago layaknya Satria F150 maupun Honda Sonic 125. Saya sih asbak (asal nebak) aja, bisa saja benar (kecil kemungkinannya) bisa jug salah (maklum, newbie) :mrgreen:
Sebenarnya design Ayago termasuk salah satu design yang gek ngebosenin dari waktu ke waktu. Masih sering saya lihhat beberapa motor Ayago lawas yang terlihat keren di jalanan ibukota. Salah satunya adalah Sonic 125, Yamaha Tiara, Rk-cool, raider dan yang lainnya.
image
Lagipula design ayago lebih pas untuk menyandang gelar bebek super daripada yang design cib biasa. Imho
Kalo menurut masbro dan mbaksis gimana…???
Sekian sekilas info, semoga berguna.
Baca juga : • Parts Katalog Yamaha R25
Written by Ferboes Richardson
Contact me:
E-mail: ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR

17 Comments

4 Trackbacks / Pingbacks

  1. Part Katalog Yamaha R25 sudah keluar…!!! | Saiisoku
  2. Suzuki Satria 150 Black Predator Hanya di Produksi 3 Bulan. | Saiisoku
  3. Honda Siapkan 2 Produk Bermesin DOHC 150cc selain CB150R dan CBR150R lokal (honda K45) | Ferboes Richardson
  4. Honda CS1… Lebih Dari Sekedar Motor Bebek…!!! | Ferboes Richardson

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*