CBR150R Diskon Hingga 14 juta…??? HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

image
Ferboes.com – Hallo masbro dan mbaksis, apa kabar semuanya…???
Ngomong-ngomong udah pada tahu belum, kalo Honda CBR150R diskon Hingga 14 juta Rupiah…??? 😯
Sepertinya pihak Honda harus berfikir keras untuk menghabiskan stok gudang CBR150R yang benar-benar terlihat Sangat Overprice. Gak kebayang bagaimana perasaan yang sudah terlanjur membeli dengan harga 42jutaan rupiah…??? Ahh… gue biasa aja bro, gak ngaruh tuh ama perasaan gue. Dah terlanjur beli sih…!!! 😎
Kira-kira apa yang menyebabkan Harga CBR150R CBU Thailand ini bisa terjun bebas…???
Menurut pengamatan amatir saya ada beberapa hal yang bisa menyebabkan hal itu terjadi, diantaranya adalah sebagai berikut:
image
1. Hadirnya Yamaha R15
Kehadiran motorsport full fairing dari Yamaha di kelas 150cc ini jelas memberikan Pukulan telak terhadap Pricing CBR150R versi CBU. Bagaimana tidak, sebelumnya CBR melenggang sendirian tanpa lawan dan dibandrol dengan harga kurleb (baca: kurang lebih) Rp.42 jutaan, sedangkan Yamaha R15 hadir dengan harga yang sangat menggiurkan dan bersahabat untuk motor keren ini yaitu Rp.28 juta OTR Jakarta (belum termasuk kenakalan sales ya…)
image
2. Hadirnya Honda K45 (CBR150R lokal)
Yang kedua adalah dikarenakan sebentar lagi akan segera dirilis CBR150R lokal yang ‘kabarnya’ memiliki design lebih keren, modern, fresh, dan yang paling utama harganya bersaing dengan Yamaha R15 yaitu diangka 26-28 jutaan rupiah. Jika ngotot masih ingin jual CBR150R CBU dengan harga 42 jutaan, sudah pasti gak akan ada yang beli, akhirnya hanya akan menjadi arwah gentayangan penunggu gudang :mrgreen:
image
3. Stok di Gudang Menumpuk
Sebab yang ketiga adalah, stok CBR150R yang ada digudang masih menumpuk dan membuat gudang menjadi sesak, dan seperti produk-produk lainnya, jika stok banyak, gak laku-laku, maka jalan keluarnya adalah di OBRAL…!!!
Biarpun diobral  tetep aja ane belum bisa beli nih motor DOHC :'(
Jadi selama ini HONDA terbukti Overprice dong terhadap produk-produknya…??? Untuk hal yang satu ini menurut saya “IYA” karena memang diskonnya terbilang sangat mencengangkan…!!! Gila lu ndro…!!! 14 juta udah dapet 1 motor matic baru lho…!!! :mrgreen:
Mungkin anda akan berfikir seperti ini “ah… lo FBY sih, makanya lo belain Produk Yamaha”  saya ini emang FBY lho… tapi dalam hal ini memang terlihat bahwa CBR150R itu Overprice banget. Memang seharusnya di rentang harga saat inilah kelas motor 150 cc full fairing yaitu diangka 27-30 jutaan. Imho  😆
image
Bagi anda yang ingin memiliki motor Full fairing 150 cc bermesin DOHC superior CBU thailand dengan harga yang bersahabat, sekarang lah saatnya. Mumpung CBR ada diskon gede-gedean brosis…. takutnya nanti Hari senin Harga naiiiikkkk…..!!!! :mrgreen:
image
Sekian sekilas info, semoga berguna.
Tentang CBR150R diskon 14 juta, sumbernya disini
Written by Ferboes Richardson
Contact me:
E-mail: ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR

39 Comments

  1. gila c ini jual sampe 14juta,, minta di bakar tuh ahm ma pengguna cbr 150 yg dah beli di awal 33juta,, sampe kemaren 42juta,, sekarang cm 29juta,, ini c keterlaluan,, ga mikir ky nya.. zzzzzzzz
    mengecewakan pengguna banget ini.. jatohin harga second nya jg.. -_-

  2. wkwjawwk rame nih bentar lg FBH ayan pada kelonjotan wkwkwk
    Tetap saja jai penunggu gudang beras sekalipun diskon wkwkwk

  3. Tetap saja penjualan terpaut jahuh sama R15 wkwkwk
    Terlalu muahal buat beli mocin kuatrok muka suempak dari Astra Honda Minerva wkwkwk

  4. Wkwkwk terlalu operpret buat Mesin vario 150cc bore up dikasih terpalan + head lamp celana d4lem ngoahahaha

  5. La diskon 14juta untungnya msih ada itu paling juga AHM gentian mau bikin produk harga di bawah yamaha dengan kwalitas setara,modal besar apa saja bisa dilakukan kalo ini bener dilakukan honda kompetitor kelabakan konsumen kesenengan…wakakaka

  6. GIni nih fungsinya Yamaha… Honda skrg udah gak bs seenak udelnya sendiri…maka slalu peliharalah kompetitior yg kuat biar Honda gak enak sendiri coz kecenderungan Honda sejak dr dulu ya kesana 🙂

  7. hah? bner tah ini? DOCh jd murah? gra2 soch? aduh gak superior lagi dong…. hahahaha yg mo bli honda nggu pas momen kayak gni ja…. yamaha sungguh “terrrrrrrrrlaaaaalu” yamaha jd kambing hitam honda nih…

  8. sorry bro, inbox baru dibaca…
    jarang buka fb…
    emang kapan mbah darmo mau kopdar…?
     

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*