Harga Yamaha R15 Naik Menjadi Rp.29,1 jutaan

image
Ferboes.com – Hallo masbro dan mbaksis, apa kabar semuanya…???
Belum sampai 6 bulan pasca perilisan Yamaha R15 beberapa bulan lalu, kini Harga Yamaha R15 naik menjadi Rp.29,1 jutaan. Seperti yang sudah ditulis oleh EA’s Blog dalam sebuah artikelnya disini bahwa harga yamaha R15 naik sebesar Rp.1,1 juta.
image

” Sebelumnya EA’s Blog kira harga
tersebut adalah harga pasti untuk R15 yang sebelumnya sudah lama malang-melintang di Pasar India. . . Namun, Ternyata kasus yang sama seperti halnya Ninja RR Mono pun terulang !! Untungnya, Harganya hanya naik sekitar Rp 1,1 jutaan saja, Berbeda dengan Ninja 250 RR Mono yang melejit naik Rp 2 juta.” Enoanderson.com

Selain itu juga diutarakan oleh bang haji Rhoma bang eno bahwa ada beberapa parts dari yamaha R15 yang akan diproduksi di indonesia (dilokalkan) mengenai hal ini masih dirahasiakan part-part apa saja yang dimaksudkan. Downgrade kah…???
image

” Sebelum Info YZF R15 naik harga sampai ke mata & telinga EA’s Blog, Sebelumnya juga sudah ada selentingan dari Narasumber EA’s Blog bahwa beberapa Part YZF R15 mulai diproduksi oleh Vendor Lokal. . . Kabarnya, Hal ini tinggal menunggu Deal antara pihak vendor serta pihak Yamaha. . . Soal part apa saja, Itu masih harus dirahasiakan….” Enoanderson.com

Kalo memang sebagian parts nya akan diproduksi lokal, kenapa harganya jadi naik…??? Mungkin bawah ane tahu…!!!
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
Sekian sekilas info, semoga berguna.
Written by Ferboes Richardson
Contact me:
Email: ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson

46 Comments

  1. Btw uda makin kreatif ya ngomik nya? Hehheh, tapi tata letak kata2nya tuih agak di rapihin om, kalo ada 2 karakter yg “bicara ” dalam 1 frame ,yg kiri selalu dibaca dahulu sblum yang kanan, sebaiknya jangan terbalik, kalopun harus terbalik, usahakan yg diniatkan “bicara” pertama letak tulisannya agak diatas, yg kedua di turunin, jgn sejajar tingginya, biar mudah di cerna, maaf ya cuma saran, bukan mnghakimi,, overall uda keren bingitzzzzz (pake 5 Z loh XD)

  2. kemaren nongkrong diwarung ada yang pake r15 udah modif kaki2, shock depan upside down ban gede sekitar 130/60, ban belakang 160/60, lampu dah projie, knalpot sekilas pake cid, stang merek apa gak kelihatan, pelg keren, spion juga dah ganti, asem ninja boleh cepat tapi kalah ganteng jauh, laporan juga akhir2 ini dah banyak bermunculan rider cbr150 apa gara2 diskon gede2an???

1 Trackback / Pingback

  1. Harga CBR150R Lokal disinyalir Hanya Sementara…!!! | Ferboes Richardson

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*