Harga CBR150R Lokal disinyalir Hanya Sementara…!!!

image

Ferboes.com – Hallo masbro dan mbaksis, apa kabar semuanya…???

Baru kemarin Hari minggu tanggal 7 september 2014, Honda merilis produk barunya dikelas motorsport full fairing 150cc yaitu All new CBR150R yang dijual dengan Harga OTR (on the road) Jakarta Rp. 28,5 juta untuk warna standart, dan Rp. 29,1 juta untuk yang Repsol edition.
Pagi ini, membaca sebuah artikel dari blog mas IWB [artikel disini] bahwa, ada kemungkinan harga OTR tersebut hanyalah sementara. Maksudnya gimana masbro…??? Disinyalir akan adanya kenaikan harga untuk sang full fairing tersebut seperti yang terjadi pada Yamaha R15 yang sekarang dijual dengan harga OTR Jakarta Rp.29,1 juta.

Baca juga: Harga Yamaha R15 naik menjadi Rp. 29,1 jutaan

” Yup….disinyalir banderol diatas adalah harga sementara mzbro. Lambat atau cepat sang kuda besi akan terkerek naik seiring penjualan berjalan. Kenapa??. Secara paket bisa IWB pandang motor ini cukup murah jika dihargai 28jutaan OTR Jakarta. IMHO…..AHM tidak akan lama memanteng diangka tersebut. Ibarat strategi marketing….pricing hanyalah “trigger” guna menggenjot demand konsumen untuk menebas R15 yang masih didera penyakit inden. Analisa ini diperkuat kasak-kusuk obrolan internal bahwa harga ideal sebenarnya memang tetap diatas 30jutaan” iwanbanaran.com

Dari penuturan mas iwan bisa disimpulkan bahwa pemasangan harga diangka 28 jutaan termasuk.strategi marketing untuk memikat konsumen. Istilah kerennya “harga promosi” brosis…!!! Produk baru yang masih fresh dan memiliki tampilan menarik, didukung dengan harga yang bisa dibilang ‘menggiurkan’ ini tentu memiliki daya tarik yang kuat untuk para calon pembeli.

Baca juga: WARNING: Jangan Beli Yamaha R15 Warna Hitam

image

Jika anda termasuk salah satu orang yang sudah lama mengidam-idamkan untuk memiliki motor CBR, saat inilah saat yang tepat untuk memilikinya. Ingaaattt….!!! Senin depan Harga naiiiiikkk…..!!! :mrgreen:
Oh ya… kemarin lupa menulis yang yang ini brosis…
All new Honda CBR150R ini menurut data hasil ‘kondangan’ kemarin memiliki konsumsi BBM  1:35,2 km/liter, sedangkan untuk akselerasi 0-200 meter adalah 10,7 detik dengan topspeed mencapai 131,0 km/h on GPS. Menurut brosis, untuk ukuran motorsport full fairing 150cc DOHC 6-speed ini termasuk boros apa irit…???

Baca juga: Topspeed Yamaha R15 Tembus 171 km/h

image

Sekian sekilas info, semoga berguna.

Written by Ferboes Richardson
Contact me:
Email: ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson

37 Comments

  1. dari tulisannya koq saya ngrasa lek ferboes kurang greget ya? beda waktu ngulas r15. bisa dijawabkah?

  2. Senin harga naik!! eh stok numpuk..
    yo wess..
    Sabtu cuci gudang harga diskon!!
    ayoo buruan serbuuuu!!

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Brosur Honda All New CBR150R | Ferboes Richardson
  2. Harga All New CBR150R OTR Kediri…!!! | Ferboes Richardson

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*