First Impression With Mbah Dharmo

image

Ferboes.com – Hallo masbro dan mbaksis, apa kabar semuanya…???

Pada acara Kopdar Blogger dan Komentator yang kedua semalam di Lapangan Panahan Senayan-Jakarta, kami kedatangan tamu dari jauh. Sosok ini sering sekali menghiasi kolom komentar disetiap blog roda dua ditanah air. Dikenal dengan cirikhas komentarnya yang sering membawa kata “sampluk linggis” ini akhirnya menampakan diri didepan umum :mrgreen:

Dia adalah Mbah Dharmo yang sudah melang lang buana di jagat blogsphere sejak 1500 tahun SM tahun 2008 ini memang sudah sangat dikenal dikalangan blogger dan komentator. Jika di blog dia terkesan sangar dan cadas … lalu bagaimana saat bertatap muka langsung dengan dirinya…???
Berikut ini kesan pertama saya saat berjumpa dengan Mbah Dharmo…

image
Avatar Mbah Dharmo di Blog Otomotif roda dua...

Mbah Dharmo datang seorang diri ke Lapangan Panahan Senayan dengan mengendarai Crypton bore up 2000cc Honda Revo berwarna hitam striping hijau dan memakai helm berwarna putih. Sosoknya sederhana dan terlihat kalem. Sangat berbeda jauh dengan komentar-komentarnya di jagat blogsphere. Di lokasi sudah ada saya dan Bang Kobay yang sudah datang lebih dulu. Seperti biasa, kami pun saling berjabat tangan, kecuali bang kobay yang sempat peluk-pelukan dan cium-ciuman dengan mbah dharmo :mrgreen:

Dari perbincangan kami di senayan semalam, sosok mbah dharmo termasuk orang yang suka bekerja keras dan menekuni apa dia targetkan. Sayangnya di usia yang sudah hampir 70 tahun kepala tiga, mbah dharmo sepertinya masih dihinggapi penyakiy ala anak muda yaitu Penyakit GALAU. :mrgreen:
Pria muda yang berencana melanjutkan pendidikan dibangku kuliah ini memiliki banyak target dalam hidupnya, dan tentu saja semua itu sedang dia rintis perlahan-lahan. Masalah terbesar saat ini adalah masalah Cinta…. Mungkin diantara masbro dan mbaksis ada yang berprofesi sebagai penasehat cinta…??? Siapa tahu bisa membantu permasalahan cinta dihati Mbah Dharmo :mrgreen:

image

Sementara ini dia sedang bertugas di Jakarta dan setiap hari melakukan perjalanan dari planet bekasi – jakarta bersama Honda revo miliknya. Ternyata Crypton Bore up Yang Fenomenal miliknya hanya isapan jempol belaka :mrgreen:
Jika dilihat dari kendaraan-kendaraan miliknya, bisa dibilang Mbah Dharmo ini termasuk FBH lho… kenapa…??? Karena hampir semua motor dia itu merknya Honda, mulai dari honda beat, honda old cbr150, honda revo, dan honda 125cc 5 pistun. Semuanya honda kan….. lalu kenapa kalo komentar dia seakan-akan anti honda? Sepertinya itu semacam ungkapan hati akan kekurangan-kekurangan dari motor-motor yang dia miliki. IMHO
Atau memang ada “kesenangan tersembunyi” didalam berkomentar ria di jagat blogsphere…

image

image

image

Sekian sekilas info, semoga berguna.

Written by Ferboes Richardson
Contact me:
Email: ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Whatsapp: +628568847750

95 Comments

    • ohh ini ta dharmo a** itu?
      wakakakaakkkkk..
      congornya ndoweh liat tampilane bocah ingus
      jiancok kowe mo homo

  1. Wah saya malah gagal ketemu si mbah, padahal dah sampe depan warungasep di anya hahaha… Eh si mbah juga punbya blog juga loh… Namanya durek ehhh sutra ehhhh apa ya lupa lagi???? Wak waw 😀

  2. ane jg dulu2 sering dicemooh sbg fby, pdahal pke cbsf ane ha2, emng mancing2 emosi orang enak rasanya, tpi sdh tobat kayak gitu ngoahahaha… 🙂

  3. ngoahahahahaaa
    kalo ketemu marwoto pasti di sun sampek nyonyor, jebul podo podo em bekha sejati.. je!

  4. ngoahahahahaa
    wis ora salah maning, jebul klonengane gerombolan pemalak atpm aka blogger kelas berat.

  5. darmo modar modar
    disinyalir yg kepo ttg darmo lngsung bikin hits blog ni naik
    joss sudah berkenan berbagi
    plus ada link foto darmo yg di FB
    ngoa ha ha ha

  6. udah tanggung pengen bunuh nih orang!!! dia itu bukan komentator tapi provokator! tukang adu domba!..semoga aja tuh lidah ama otak nya kepotong dua, bajingan tengik kayak dia itu gak usah di kasih ampun

  7. Klo kita jellybean, dilihat dari avatarnya, sebenernya sudah jelas dan gamblang klo sbenernya mbah darmo ini adalah FBH (eMbekHa) sedjati….tertipyuuu…uu..uu.uu.uu… 😀

  8. gkgkgkgkgk jeruk makan jeruk nieh jadinya………… fbh yang pada marah eh. toryata mbah darmo itu fbh……… mungkin karena mbah darmo sudah terlalu tau karakter motro yang dia pake makanya dia ungkapin yang bikin di jengakel dari motornya gkgkgkgkgkgkgkgk…………….
    kena deh……………..

1 Trackback / Pingback

  1. Mbah Dharmo Mau Pensiun, Beralih Jadi Blogger Traveling…!!! | Ferboes.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*