7 Blogger Anak Jalanan Versi On The Crotz…!!!

image

FerboestaimentHi guys…!!!
Tahu dong apa itu Sinetron Anak Jalanan yang penuh kontroversi antara pihak yang pro dan kontra. Nah, ternyata ada 7 blogger yang dijuluki Anak jalanan versi On The Crotz guys… Simak dibawah ini, siapa saja sih mereka itu….

image

1. Mang Kobay – Kobayogas.com
Blogger satu ini terkenal dengan julukan “Blogger Charming” yang sudah tidak diragukan lagi kualitas geberannya di jalan guys… Gass poll rem poll deh kalau mengendarai motor…

image

2. Mang Emon – Enoanderson.com
Blogger gondrong yang sudah tidak gondrong lagi ini termasuk blogger muda yang berprestasi dan sempat menarik perhatian publik saat dia “hilang” beberapa waktu yang lalu guys…

image

3. Mang Jejen – Macantua.com
Sudah tahu dong bagaimana sepak terjang mang Jejen dalam memberikan ulasan mengenai otomotif roda dua khususnya di tanah air. Meskipun nama blognya macantua, ternyata dia belum cukup TUA untuk dibilang TUA 😂😂😂

image

4. Mang Prasetyo – Prasetyo676.com
Blogger satu ini mantan anak punk gaul yang sudah bertaubat dan sekarang sedang rajin-rajinnya menabung untuk membeli Lamborghini Aventador.

image

5. Mang Fery – Sakahayangna.com
Yang satu ini termasuk dalam jajaran “Blogger Besar” di tanah air. Setelah gagal dengan pacar blog pertamanya, sekarang dia fokus di blog baru yang bertemakan bahasa sunda.

image

6. Mang Nde – Ndesoedisi.com
Tampangnya memang imut guys…. Tapi saat diatas motor, beuh…  Serem banget betot gassnya… Ngeri deh kalo udah kebut-kebutan pakai moge di Game Traffic rider.

image

7. Mang Ferbus – Ferboes.com
Yang terakhir saya sendiri, cuma numpang exist aja guys… Biar kekinian 😂😂😂

Yups… Itulah 7 Blogger Anak Jalanan Versi On The Crotz guys… Kira-kira next ada blogger versi apalagi ya….???

Baca juga yang berikut ini guys…

[display-posts tag=”arwana, aquarium, spg-cantik, the-ladies, foto-spg, inspirasi” post_per_page=”5″]
[display-posts tag=”yamaha, bengkel-modifikasi, body-custom, honda, otomotif, gadget, modifikasi, suzuki” post_per_page=”5″]
[display-posts tag=”aquascape, ikan-koki kolam-ikan” post_per_page=”5″]
[display-posts tag=”info, sensasi” post_per_page=”5″]

Written by Ferboes

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson
Blog Ikan Hias: Ferboes.com & Goldfish-union.com
Blog Modifikasi: SAiiSOKU.com
Blog Sensasi: Sensasiku Blog
Blog Otomotif: TraktorDOHC.com

39 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Intermezzo : Kira Kira Sedang Apa Ya Mereka Berselfie Di Atas Ninja Dan CBR | Sakahayangna.COM

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*