First page….!!!! Start to blogging…!!!

image
Ferboes.com – Hin guys…!!!
Selamat sore semuanyaa…….
Masih bingung nih sama yg namanya account wp.
Maklum…sejatinya emang kurang ilmu…xixixixixi
Tapi mau gmana lagi dr pada ga dipake ni account.
Kalo ada yg nanya “kenapa sih kok jadi ikut2an bikin blog?”
*walaupun ga ada yg nanya
Sebenarnya ceritanya sederhana…
Jadi waktu itu di blognya IWB kan lagi ditutup kolom komentarnya…dan yg bisa komen cuma yg punya account wp…
Naaaaahhhhh….
Akhirnya saya punya teman yg baik hati dan tidak sombong….dialaaahhh Bang Kobay yg telah mau membantu saya membuatkan accoun wp ini..supaya saya bisa berkomentar lagi diblog nya IWB tersebut…
Gitu lhooo ceritanya.
Simple bangat khaaannn….?????
 
[display-posts tag=”arwana, aquarium, aquascape, sensasi” post_per_page=”5″]
 
image
Hanya mau berbagi cerita aja.
Sapa tau ada yg nyasar kesinii….
Kalo ga ya gapapa…malah bisa dapat julukan blog kuburan….
Nah…apa brosis sekalian juga punya cerita tentang dumay????
Silahkan yg berkenan dan nyasar meninggalkan jejaknya dikolom komentar…..
Terima kasih
jupe
[display-posts tag=”ikan koki, goldfish, ryukin, ranchu, oranda” post_per_page=”5″]
[display-posts tag=”arwana, aquarium, aquascape, sensasi” post_per_page=”5″]
[display-posts tag=”lelucon, ferboestaiment, yamaha, spg sexy” post_per_page=”5″]

31 Comments

  1. ane jg sma bro ksusnya….cm pngen ttep bsa komen d blog iwb,,,,blm.smpat d pakai blog iwb dh nrmal lg
    bdanya,,,akun sya gk prnh sya isi n sya urusi…
    brbeda ma blog smpean ini yg smakin ramai sja..

      • om perbus gk segarang dlu klo lg komen,,,sering bkin fbh panas dingin,,hehehee,,musuhnya lorencong ma marwoto,,hahahaa,,
        tp sy mngerti kok om,,skrg ini kn pngunjung blog smpean dr lintas fansboy,,,jd brusaha untuk mnjaga prasaan pengunjung blog
        skrg sdh sperti d pihak yg netral(klo lg komen) wlaupun smua tahu klo bro perbus adlah seorang fby
        #HIDUP FBY…..

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Tidak terasa sudah 500 artikel…!!! | Ferboes Richardson
  2. Flashback di Tahun 2014 by Ferboes.com | Ferboes.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*