Iklan
jump to navigation

ikan koi di bak fiber??? ga masalah broo…asal….!!!! September 7, 2013

Posted by Ferboes in Ikan Koi.
Tags: , , , , , , , , ,
trackback

ikan koi di bak fiber??? ga masalah broo...asal....!!!!

Ferboes.com – Hi guys…!!!

selamat sore masbro dan mbaksis……ada yg suka ikan koi???
mungkin ga semua kali ya…tapi ikan koi ini kalo udah biasa, bisa kita ajak main2 lhooo….
kalo masbro dan mbaksis ga punya kolam…bisa kita memeliharanya di bakfiber…opo kui????
bak fiber adalah bak yg terbuat dr fiber…hehehehe.
ringan dan tahan terhadap air.
harganya ga terlalu mahal dibanding kalo kita bikin kolam. tapi ya tampilan seadanya.

image

 

naaahhh…untuk filternya sendiri bisa pakai bak filter yg dari fiber juga.disesuaikan dengan ukuran bak fibernya sendiri…jangan baknya gede eeehhh…dikasih filternya malahan kecil.
jadi disesuaikan dengan baknya…

sekarang udah mulai banyak dijual ditoko2 ikan.kalo didaerah jakarta sepertinya ga susah,tapi kalo diluar jakarta saya sendiri kurang tahu…
naaaahhhh…apa ada yg minat????
kalo ada yg kurang jelas…silahkan ditumpahkan dikolom komentar…
selamat sore dan selamat beristirahat….!!!!!!

baca selengkapnya ———>>>>>>

Iklan

Komentar»

1. orong-orong - September 9, 2013

nah gitu gan, ada gambarnya. lanjutkan

Ferboes Richardson - September 9, 2013

Hehehe…kebetulan pas dapat pinjaman laptop gan…
Kalo dr hp ga bisa.

2. hiu23 - Oktober 4, 2013

naaah ini enak nih, ada gambarnya. hehehe. mau tanya, gan.. kalo ikan cupang, walaupun cupang hias, ga bisa ya gan di taro di akuarium 4-5 biji? btw, request artikel soal aquascape dong gan.. hehe

Ferboes Richardson - Oktober 4, 2013

Tetap ga bisa gan…musti sendiri2.
Sebagus apapun cupangnya. nanti akan saya bikinin artikelnya tentang aquascape

*ini lagi dapet pinjeman laptop gan…makanya bisa disisipin gambar
Hehehe 😀

hiu23 - Oktober 4, 2013

yaaah. kirain bisa. untung nanya dulu ma ahlinya, hehehe.. aseek.. ditunggu artikelnya, gan.. 😀

Ferboes Richardson - Oktober 4, 2013

Sama ikan lain juga ga bisa gan,emang musti sendiri kalo mau bagus,jika dicampur ikan lain malahan ngumpet mulu.
Stress gitu gan.

3. hiu23 - Oktober 4, 2013

waduh,, ko gitu? padahal di artikel lain, cupang bisa dicampur dengan ikan lain (yang ga agresif tentunya).. hehehe. suwun infonya, gan

Ferboes Richardson - Oktober 4, 2013

Wah…ga tau juga ya..berdasarkan pengalaman pribadi…
Setiap dicampur dengan ikan lain,cupang jadi nguncup dan selalu ngumpet. Warna menjadi gelap,stress…. Kecuali cupang paradise…kalo disini cupang albino gan.

hiu23 - Oktober 4, 2013

wah semakin penasaran.. hehehe

Ferboes Richardson - Oktober 4, 2013

Kalo masih bimbang… Tes sendiri gan biar makin yakin. Kan jadi bisa langsung ketemu jawabannya 🙂
Asal jangan dicampur jenis2 ikan tetra semacam,neon tetra,cardinal tetra,red nose,dan sebangsanya….bisa abisss dianiaya… Wkwkwkwkwk 😀

4. Gooner - Oktober 30, 2013

gan..numpang nanya..nubi nih masalah perikanan.,hehe
ane ada niat beli bak fiber bwt di rumah,,ane demen ikan koi..
perlengkapannya apa aja ya gan?trs bak fiber itu di pendem di tanah atau di taro di lantai aja ya?hehehe
thanks ya gan..

Ferboes Richardson - Oktober 30, 2013

Oke gan, jika ingin pakai bak fiber juga harus beli tempat filternya juga, atau bak fiber yg sudah plus kotak filternya.
Penempatannya bisa ditanam bisa juga di taruh gitu aja.
Selengkapnya nanti saya buatin artikel lanjutan. Cuma belum ada waktu luang nih gan.harap sabar menunggu. Maaf ya 🙂

5. Setya - Januari 8, 2014

Saya juga sudah coba di bak fiber…tapi mati semua pak….ditunggu ya artikel soal memelihara koi di bak fiber.

Ferboes Richardson - Januari 8, 2014
6. Koi In The Aquarium… | Ferboes.com - Mei 3, 2015

[…] Baca juga: Ikan Koi di bak Fiber […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: