Stress….??? Jangan terlalu larut didalamnya….!!!

Spg honda_36.jpg
Ferboes.com – Hi guys…!!!
Malam masbro dan mbaksis…..
Apa ada diantara kalian yang sedang stress….???? Bahasa gawulnya ntuuu….galau (kalo ga salah)
Ga usah dipikirin….sebenarnya stress itu kalo dipikirin malah semakin manja lhooo….makin lama makin menjadi-jadi.
Mending stress nya diilangin…
*pengennya sih gituu….
 
Jika anda terserang penyakit stress dan semacamnya….usahakan jangan terlalu lama bengong sendirian dan menggaruk-garuk kepala keseringan….karena bisa menyebabkan rambut anda rontok….sayang kan kalo rambutnya rontok.coz,ga bisa di lem tuh rambut.
Berkumpul dengan teman2 anda atau keluarga anda,kalo bisa teman/keluarga yang kocak dan tengil…biar bibir anda ga malas untuk nyengi2 atau malah sampai ngakak.
Jika teman/keluarga ga ada yang lucu….cari di chanel tv anda acara yang kocak dan konyol….
Masih ga mau ilang juga…????
Baca deh komen2 di blog motor.perang para fb (fansboy) bisa jadi obat penghilang stress juga lhooo…..
*saya sih termasuk salah satunya…
[display-posts tag=”sensasi, ferboestaiment” post_per_page=”5″]
Kalo masih ga mo ilang jugaa…..
Pergi ke rental playstation….
Kalo ga ada ya ke warnet aja main game disana.
Minum kopi…makan chocolate.
Konon katanya (katanya lho ya) chocolate bisa membantu mengurangi stress.
Bisa juga olahraga…jika malas ke tempat gym bisa olah raga dirumah/kosan/kontrakan atau dimanapun anda berada.
Latihan beban (barble) jika ga ada barble angkatin galon air juga gapapa….
Yang penting badan jangan dipake diem brosis.
Kalo yang suka gambar…bisa dituangkan dikertas melalui gambar…apa yang ada dipikiran anda.
Biasanya sih malah jadi suatu karya yang bagus.
Saya sarankan juga jangan ngemil mulu kalo lagi sress…ntar badan jadi bengkak malah jadi tambah stress…hahahahaaa…
Intinya jangan di manja deh itu si stressnya…..
Kalo dah jadi manja malah dia ga mau pergi…anteng aja tuh dibenak brosis semua.
Bisa bikin efek penuaan dini.
Tambah bahaya….
Sekian lah tips ngawur asal njeplak versi saya malam ini semoga ada manfaatnya buat brosis sekalian…
Selamat malam dan selamat beristirahat
Paii..paii…
[display-posts tag=”ikan koki, goldfish, ryukin, ranchu, oranda” post_per_page=”5″]
[display-posts tag=”arwana, aquarium, aquascape, sensasi” post_per_page=”5″]
[display-posts tag=”ikan laut, anemon, terumbu, hiasan aquarium, dekorasi” post_per_page=”5″]

4 Comments

  1. Baca deh komen2 di blog motor.perang para fb (fansboy) bisa jadi obat penghilang stress juga lhooo…..
    *saya sih termasuk salah satunya…
    ====================================================
    wkwkwk…. ngakak guling2 kang… 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*