Iklan
jump to navigation

Ikan mahal,sudah pasti ikan import…??? Oooo……..belum tentu…!!!!! September 12, 2013

Posted by Ferboes in Ikan Mas Koki.
Tags: , , , , , , , , , ,
trackback

wpid-img_20150829_203007_wm.jpg

Ferboes.com – Hi guys…!!!

Selamat malam masbro dan mbaksis…..
Apa kabar hari ini…??? Semoga tetap semangat dalam menjalankan semua rutinitas yang ada.

Kali ini saya mau berbagi cerita yang ada dilapangan (emangnya main bola..???? Xixixixi)

Jadi ginii….kebanyakan orang mengira kalo ikan mahal itu sudah pasti ikan import…!
Padahaaaallll…….belum tentu.
Apa sih yang dibilang ikan import?? Ikan yang diimport dari luar negeri tentunya….ya ga brosis…???
Naaahhh…kalo ikan yang diternakain disini tapi biang nya import,apa bisa dibilang ikan import juga…????
Induknya iya memang ikan import,tapi kan anak2nya tetep ikan lokal. Jadi bikan ikan import dong….
Cumaaaaa….peranakan import.apalagi sekarang sudah banyak ikan2 import yang dibudidayakan disini….
Mahal atau tidaknya seekor ikan…itu dilihat dari ikan itu sendiri….mau ikan lokal atau ikan import….kalo bagus yaaa…pasti harganya diatas rata2…begitu juga sebaliknya.
Tapi kalo yang jual mah…tetep aja bilangnya ikan import gan…biar lebih meyakinkan.

Ryukin_4.jpg

 

Upsss…….kelepasan deh.
Lalu bagaimana cara membedakan ikan yang import dan ikan lokal…????
Itu yang harus dipelajari….dan semua itu ga cukup hanya dengan baca-baca tulisan tanpa lihat langsung ikannya seperti apa.
Kalau ada kontes-kontes ikan…coba saja lihat-lihat lalu pelototin deh tuh ikan sampai hafal banget dikepala…lalu pergi ketoko-toko ikan hias dikota anda…..lihatlah manakah yang mendekati mirip seperti ikan yang anda lihat dikontes ikan tersebut.karena rata2 ikan yang ikut kontes itu adalah ikan import pilihan yang harganya bisa 10x lipat dari harga pasaran…
Naaahhhh….itulah sedikit dongeng pengantar tidur untuk malam ini…..
Semoga berguna bagi brosis sekalian yang mau naik kelas ke ikan import.

Selamat malam dan selamat beraktivitas

Paii…paii…

 

Iklan

Komentar»

1. bolabong - September 12, 2013

Ciri2 ikan import d liat dr mana?

2. Ferboes Richardson - September 12, 2013

Tergantung ikan apa dulu gan?

3. orong-orong - September 13, 2013
Ferboes Richardson - September 13, 2013

Arwana itu ikan lokal gan….justru yg dari brazil malah harganya murah…
Makasih dan jadi pengunjung tetap ya bro…

orong-orong - September 13, 2013

dapet hadiah ikan dong seharusnya. wkwkwk

Ferboes Richardson - September 13, 2013

Mampir aja gan… Hehehe

4. hiu23 - September 17, 2013

gan.. kasih gambar dong gan.. kayanya mantap.. kan bisa sekalian kenalan ma ikan-ikan.. ane baca tentang koki.. koki mutiara.. koki eyes apa tuh.. kalo dikasih gambar, kayanya ok tuh gan.. hehe.. apalagi gambar dari “koleksi” pribadi.. sekalian promosi kan ok.. 😛 #just saran..

Ferboes Richardson - September 17, 2013

Makasih sarannya gan.
Pinginnya juga gitu gan,tapi terbatas gadgetnya yg ga canggih gan…hehehe

Nanti kalo dapat pinjaman laptop lagi saya usahain pake gambar gan…banyak kolesi di hp kok.
Makasih dah mampir gan

hiu23 - September 18, 2013

sip!! ditunggu postingan-postingan selanjutnya gan,, hehe.. ga sabar pengen liat ikan-ikan keren..

Ferboes Richardson - September 18, 2013

Ok gan… 🙂

5. nissan - Maret 25, 2016

jossss


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: