Ga penting sih…..tapi kenapa tetep dibaca juga ya…????

Halo brosis semuanya……gimana kabarnya weekend kali ini??? Dijakarta barat macet parah nih…..
Nah…..saat macet2an gini pasti kan laju kendaraan sangat lambat bahkan bisa berhenti cukup lama…pernah ga brosis lihat stiker yang nempel di spakboard belakang motor,helm,mobil,atau bahkan tulisan di bak truk2 besar dijalan raya…..???
Kadang2 kan ada aja yang nempelin stiker yang tulisannya aneh2 gitu,walaupun sebagian besar tulisannya itu sangat…sangat….ga penting banget. Tapi kenapa kalo kita dibelakangnya kita tiba2 tanpa sadar kita malah membaca tulisan itu walaupun itu sangat ga penting tulisannya…???
Sebagai contoh….
Tadi saya secara ga sadar telah membaca tulisan ini disebuah spakboard motor
“OO….EO…WA…UA…
BACUBACUBA
(yang baca kerajinan amat sih lo)
Hahahahahaha…..
Ga terasa cengar-cengir sendiri di balik helm saya….
Kerajinan banget saya yaaa…..???
Padahal emang ga penting banget tuh isi tulisannya….
Tapi ga tau kenapa diri ini seperti terhipnotis untuk membaca tulisan tersebut….
Naaahhh….apakah brosis juga pernah cengar-cengir setelah tanpa sadar melihat tulisan seperti diatas….????
Mari berbagi pengalaman yang ringan2 saja untuk dibahas…
*jika berkenan

5 Comments

  1. emg tulisan di blkang bak truk kdang bkin cengar-cengir sndri gan, #gagal insinyur, #pulng malu gk plang rindu.. ūüėÄ

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*