Ada kalanya seorang ayah menggantikan tugas seorang ibu….!!!

tumblr_mhd4x4rCgZ1rlfnn0o1_1280
Ferboes.com – Hi guys…!!!
Selamat malam masbro dan mbaksis…..!!!
Kesempatan kali ini saya ingin berbagi pengalaman mengenai hidup saya sendiri….
Jadi begini brosis…..sesuai dengan judul diatas….ada kalanya seorang ayah menggantikan tugas seorang ibu. Yang saya maksudkan adalah saya atau kita (para laki2 tentunya) pada saat tertentu dituntut untuk menggantikan tugas istri kita.
Maksudnya tugas yang seperti apa…????
Tentu bukan tugas dari kantor dia dooong.
Tugas disini adalah tugas yang berhubungan dengan rumah tangga.
Misalnya,biasanya istri kita yang memasak makanan untuk kita,mencuci baju,mandiin anak,nyapu lantai,ngepel,sampai beres2 rumah dan lain sebagainya…..
Kita sebagai lelaki jangan malu2 atau risih atau gengsi untuk menggantikan tugas2 tersebut.
Contohnya yaaaa….seperti saya ini…
Waktu istri habis melahirkan si kecil melalui operasi cesar…dia ga bisa melakukan tugas2 dia selama beberapa hari supaya luka bekas operasinya bisa cepat sembuh…jadi untuk sementara saya yang bertugas menggantikan dia walaupun ga sepenuhnya saya lakukan sendiri…hehehehe
Mulai dari mencuci popok bayi,pakaian saya dan dia juga,beres2 rumah dan pekerjaan2 kecil lainnya…
Bahkan sampai sekarang pun setelah anak saya berumur 3,5 th saya pun masih berperan ganda,ya sebagai ayah dan ibu buat anak saya. Kok bisa…..????
Bisa dong…di ibukota apa sih yang ga bisa..???
Karena istri saya ga betah diam dirumah dan dia memutuskan untuk bekerja akhirnya sikecilpun harus ikut saya bekerja setiap hari.
Kok ga ikut ibunya…????
Karena pekerjaan ibunya ga memungkinkan untuk mengajak anak kecil ikut bersamanya…daaaann…untungnya boss saya baik banget memperbolehkan saya membawa sikecil ikut di tempat kerja saya.
Daripada membayar orang untuk jagain sikecil,lagipula belum tentu sikecil mau ikut sama orang lain juga (padahal alasannya mahal kalo bayar orang…bisa tekor)
Itu sedikit contoh jika disaat tertentu dan keadaan tertentu kita sebagai seorang laki2 dan seorang ayah dituntut untuk menjalani tugas ganda….
Apakah masbro dirumah mempunyai pengalaman serupa dengan saya…atau mungkin malah lebih seru dibanding yang saya ceritakan…???
Boleh di share gan pengalamannya…
Mbaksis juga boleh kok kalo suaminya pernah mengalami kejadian yg serupa dengan saya…
*ga ada maksud apa2 hanya mau berbagi cerita.
Semoga berguna
Selamat malam dan selamat beristirahat.
[display-posts tag=”arwana, aquascape, treatment, tips, aquarium” post_per_page=”5″]
[display-posts tag=”lelucon, humor, cewek, kocak” post_per_page=”5″]
[display-posts tag=”yamaha, honda, kawasaki, suzuki” post_per_page=”5″]
[display-posts tag=”otomotif, tips,giias 2015, foto spg ” post_per_page=”5″]

28 Comments

  1. sayang sekali…#eh
    forbes eh ferboes emg top…pagi smp sore jadi ibu dan ayah sekaligus…
    kalo lexam eh lexy nakal dah gedenya, biar gw yg bilang jgn kurang ajar ma bapaknya…dia gak tau bapaknya gmn wkt lexy msh kecil…kekekek

  2. aku malah seneng klo sm anak kecil, yg penting ga kebanyakan rewelnya…..
    klo sm anak kecil yg rewel apalagi cengeng, ampun deh……harus pinter2 nyari strategi pengalihan perhatian biar ga rewel

  3. ank ane jg sbnrnya jg lebih deket sm ane drpd ibunya,,,
    kl ane libur sbtu mggu kn drmh,dr mandi,gnt baju,nyuapin sm maenan biasanya mnt sm ane,,
    ibunya sbk krj,paling kl mau tdr doank mnt sm ibunya,,,lah kl sm ibunya sering adu mulut malahan krn krg bs nyerateni (ngemong mksdnya)
    hehehehe…

  4. Emang ada kebahagian tersendiri bro klo pas lagi maen ama c kecil. Tp klo dah ngadat ampun dah…

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*