Apakah anda bosan dengan motor anda??? Jangan dong…!!! Biar ga bosan ganti striping aja bro…!!!

Selamat sore masbro dan mbaksis..
Setelah seharian bekerja kita santai sejenak. Jika ada yg lembur…tetap semangat ya…
Di jaman sekarang banyak banget produk2 baru yang terus dikeluarkan para produsen untuk semua golongan…salah satunya adalah motor.
Pernah ga sih brosis merasa bosan nih sama tunggangan kita…???
Arena memang produk2 baru tersebut bagus2 dan sangat menarik.
Saya ada sedikit saran supaya kita ga bosan dengan motor kita,minimal bikin lebih semangat naikinnya dan tetap tambah PeDe.
Sarannya ga muluk2…yaitu lakukan modifikasi….hehehehe
Semua juga tahu gaaaannnn….
Maaf ya kalo artikelnya garing. ūüôĀ
Kalo mau beli motor baru kan lumayan juga duitnya,apalagi kalo belum ada untuk membelinya.sambil mengumpulkan dana untuk beli motor baru kita modif aja.
Ga usah yg aneh2 brosis…cukup ganti striping aja pasti dah bikin rasa yg berbeda kok.
Tapi striping jangan asal striping…
Bikin striping lewat digital printing aja,jadi kita bisa bikin sesuai gambar yg kita inginkan. Kalo mau cetak foto diri sendiri (kalo pede sih)
Jadi kan nanti striping motor kita lain dari yg lain…nah,disitulah taste nya berbeda.
Kalo saya pribadi sudah biasa 1 tahun sekali pasti ganti striping…hehehehee
Pokoknya cari jalan biar kita ga jadi bosan. Salah satunya ya melalui modifikasi.
Walaupun artikelnya terdenar garing tapi gapapa lah…..
Siapa tahu tetap berguna.
Selamat sore menjelang malam dan….selamat beristirahat

6 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*