Ban ku kempes 3 kali seminggu…… Ban mu…????

Selamat siang masbro dan mbaksis…..
Hari sudah semakin panas aja nih……..keringetan dan haus…apalagi kalo sambil dorong motor karena ban kempes….assseeeemmm tenaaaannnnn…..!!!
Jalanan di jakarta ini sungguh kejam…padahal jalannya sudah diaspal dan halus tapiiii…….kok ban motor saya sering kempes…???
Padahal jalanan dikampung saya yang berbatu dan belum sehalus dijakarta (sudah diaspal sih) malah ban motor jarang kempes….???
Ternyata oh ternyata……banyak paku dijalanan…..
Ulah pihak2 ga bertanggung jawab yang ingin mendapatkan keuntungan dengan cara yang tidak benar.paku disebar setiap hari dijalanan ga ada habisnya…padahal setiap hari ada relawan ranjau paku yang membersihkan paku dijalan (terima kasih ya bapak2 relawan ranjau paku)
Ban motor saya bisa sampai 3& seminggu kempess…… Apeeessss tenaaaannn reeekkkk…!!!
Rute yg saya lalui setiap berangkat dan pulang kerja cempaka putih – grogol seakan2 ga da habisnya tuh paku di sepanjang jalan. Hadeeewwwhhh…….!!!!
Ga cuman paku 5cm aja…bahkan pernah sekali paku 10 cm menancap di ban sampai membuat coakan kecil dipelk motor saya….
Apakah ga ada cara lain supaya usaha tambal ban jadi rame…??? Memang ga semua tukang tambal ban yg melakukannya…bahkan mungkin memang bukan mereka (tukang tambal ban).
Lalu siapa dan apa motifnya….terlalu banyak dugaan2 ga jelas dibenak saya,tapi yang jelas tukang tambal ban lah yg menjadi tersangka utama…padahal masih banyak tukang tambal ban yg ga melakukannya….
Naaahhh….apa brosis juga pernah mengalami hal serupa seperti saya??? Atau malah mungkin lebih parah..???hehehehe kalo bsa jangan sampai deh….
Hati2 dijalan dan jangan lupa berdo’a.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*