Hidup untuk makan atau makan untuk hidup…..???

Selamat malam brosis….
Bagaimana hari2 anda…???
Semoga selalu menyenangkan…
Malam ini saya hanya ingin mengangkat sebuah topic yg sangat sederhana….
Yaitu……
*sesuai judul diatas*
Heheheheheeee…..
Menurut anda sekalian…manakah yang lebih baik kita lakukan sebagai seorang manusia…???
Tolong ditulis dikolom komentar ya jawabannya sekalian saya mau absen pengunjung diwarung saya ini sebenarnya berapa orang sih…????
Kok hits nya bisa lumayan tiap harinya…
*tembus 60.000 hits lhooo….
Xixixixixixixixixixi…
Jadi khusus untuk artikel ini tolong tinggalkan jejaknya.
Terima kasih
Selamat malam dan selamat beristirahat….!

26 Comments

    • Iya gan…senangnya hatikuuuhhh….didatengin komengtator terkenal didunia gaib bro….. Tinggal om peyek nih yg belum muncul 😀
      *ayo semua pengunjung warung tak traktir aqua gelas 😀 😀 😀

  1. abseeeennnn….arwana bkarnya atu…wkwkwkkk
    makanlah skedar buat mnegakkan punggungmu(hadist rosul)
    *makan utk hidup

Leave a Reply to abalabal Cancel reply

Your email address will not be published.


*