Dragon fish……….!!!! keren banget nih……!!!!

wpid-fb_img_1447162550266_wm.jpg
Ferboes.com – Selamat malam brosis….!!!
Ikan yang mirip naga ini biasa disebut juga dengan nama ikan Palmas. Ikan palmas sendiri mempunyai banyak jenis. Diantaranya adalah palmas albino, palmas delhezi, palmas ornathypinis, dan palmas endlicerii….!!!
Semua ikan naga ini memiliki bentuk badan yg serupa hanya warnanya saja yg bermacam-macam meskipun beberapa diantaranya memiliki sedikit perbedaan.

Ukuran maksimal ikan ini bisa mencapai 30-35 cm untuk ukuran ikan dewasa mungkin ada yg lebih besar lagi. Untuk pakan ikan ini brosis bisa memberikan makanan seperti cacing beku, ikan-ikan kecil, udang kecil, atau bisa juga sinking pellet (tenggelam) yg berbentuk granule dan agak berbau amis. Ikan ini bisa dicampur dengan ikan apa saja yg memiliki ukuran sama atau lebih besar.

Ikan palmas termasuk ikan yg ga’ terlalu aktif di aquarium, harga ikan ini bervariasi tergantung jenis dan ukurannya. Dari harga 10.000 sampai ratusan ribu juga ada gan, semakin langka maka akan semakin mahal harganya. Nah….. Bagaimana menurut masbro dan mbaksis…??? Keren ga ikannya…????
Berikut ini adalah beberapa jenis ikan palmas (dragon fish)
palmas4 Polypterus+endlicheri+endlicheri ikan+palmas 1Palmas
Sekian sekilas info, semoga berguna πŸ˜€
*maaf masbro dan mbaksis, artikelnya telat ngetik πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€
Buru-buru, soalnya laptop boleh minjam dan wifi numpang tetangga.
πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€
Baca juga yang berikut ini guys…
[display-posts tag=”arwana, aquarium, spg-cantik, the-ladies, foto-spg, inspirasi” post_per_page=”5″]
[display-posts tag=”yamaha, bengkel-modifikasi, body-custom, honda, otomotif, gadget, modifikasi, suzuki” post_per_page=”5″]
[display-posts tag=”aquascape, ikan-koki kolam-ikan” post_per_page=”5″]
[display-posts tag=”info, sensasi” post_per_page=”5″]
Written by Ferboes
Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson
Blog Ikan Hias: Ferboes.com & Goldfish-union.com
Blog Modifikasi: SAiiSOKU.com
Blog Sensasi: Sensasiku Blog
Blog Otomotif: TraktorDOHC.com

44 Comments

  1. Kurang suka ikan hias. kalau bawal,gurameh baru suka,karna enak di bakar.
    *Siapa yang nanya

  2. dulu punya lima.. tiga albino, dua yang abu2 biasa..
    ngasih makannya susah -_- yang albino demen pelet, yang abu2 makanin ikan lain di akuarium wk ikan mas kecil pada bopak2 buntutnya, bberapa hari kemudian tinggal kepala doang di dasar aquarium..
    skrg udah ga ada yg ngurus akuarium, jadi dikasih ke tetangga.. nyisa abu2 satu sama albino dua..
    klo lg standby plus nguap keren deh wk

  3. pernah punya beberapa kali…yg albino, biasa, sama yg batik…semua piara dr kecil (uk. 5 cm). klo tau piaranya bisa awet tuh alias tahan lama…hehe

  4. Mw jual ikan palmas tpi lupa jenis…intinya bandannya batik and di kepalanya ada tanduk..100k pin bb..53e9ec4b..detailnya di add aja tu pin bb…

10 Trackbacks / Pingbacks

  1. Palmas albino….!!! | Ferboes Richardson
  2. Polypterus Endlicheri: Salah Satu Jenis Ikan Naga | Ferboes.com
  3. Sekilas Tentang Ikan Palmas Endlicheri | Ferboes.com
  4. Sadis… Palmas Makan Gabus Toman, Gak Ketelan Mati Keduanya…!!! | Ferboes.com
  5. Perawatan Aquascape itu gampang-gampang Susah…!!! | Ferboes.com
  6. Kutu ikan koki dan Koi…!!! | Ferboes.com
  7. Cara Membuat Undergravel Pipa | Ferboes.com
  8. Tips memilih Aquarium…!!! | Ferboes.com
  9. Butterfly tail…… Salah satu jenis ikan koki top view……!!!! | Ferboes.com
  10. Airpump AC/DC Sangat Berguna disaat Listrik Padam…!!! | Ferboes.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*