selebrasi lorenzo….?????? Jiaaannn gokiilll… tengiiilll….. tenaaannn….!!!!!!

1186193_652946784716910_900180282_n
11893_large
59144_large
69194_large
564566_10150956293310811_1047970659_n
1382930_682241015120820_68212593_n
18092012-16
2230479786-spanish-motogp-driver-jorge-lorenzo-jubilates-on-the-podium-after
images
lorenzojuara
jorge-lorenzo-01
Sebagai salah satu fans do’i saya sangat suka gayanya yang tengill ini… Keren bro… Dunia serasa milik sendiri kalo udah diatas podium tertinggi… Sayangnya do’i masih suka mewek kalo kalah… Hahahahahaa… Manusiawi.. Kalo bahasa kasarnya ga’ gentleman….
Namanya juga ngefans bro…
Tetap aja ngefans… Nah, bagaimana jagoan motogp anda…??? Apa gokil juga seperti jagoan saya ini…???
SEMOGA BERGUNAA…!!!!

106 Comments

  1. kecewa sama mewek beda loh broh
    yg suka ngatain mewek kan cuma FBH, FBM aja apalagi FBR :mrgreen:
    padahal waktu JL nangis di Assen itu karena mungkin merasa bangga bisa finis sambil nahan sakit abis operasi sehari sebelumnya

    tapi JL itu tipikal orang yg kalo senang atau kecewa emosinya gak bisa di sembunyikan kelihatan jelas lewat bahasa tubuh
    kalo pembalap yg jelas2 suka mewek itu ya Stoner waktu kalah duel dari Rossi berapa kali Stoner kelihatan jelas nangis di paddock :mrgreen:

  2. lorenzo itu apa adanya aja, kalo dia menang kelaitan seneng banget tapi kalo kalah ya…… seperti biasa kecewa gitu, wajarlah……. apakah ada orang yang kalah malah seneng, pasti ga lah… di luar ityu hohe adalah sosok figter yang ga kenel menyerah.

  3. hohe apa adanya, kalo menang gembira banget, kalo kalah kecewa, pantang nyerah juga,
    kalo saya kurang sukanya ama cs27 biarpun skillnya diatas rossi tapi kalo kalah fight begitu suka mewek

  4. Ane paling salute ama gaya balapnya, rapi bgd tp bs cepat. Jarang tuh si hohe kakinya ngangkang2 lo mau nikung.

  5. Setahu ane Hohe gak suka mewek gan..
    Ada juga pembalap laen (ga usah disebutin namanya) yang katanya pernah mewek.
    Ane suka Hohe gara2 berani duel dan ngeladenin dog fight VS Rossi..

  6. hore, nemu sesama fan jl. biasanya dihujat mulu……..tp mungkin para penghujat yg bukan idola mereka belum pernah sekalipun mersakan berkompetisi langsung di lapangan (jelek2nya ikut pertandingan antar kampung).

  7. kalo lorenzo saya suka gaya balapnya, santai tapi mematikan. nah klo soal selebrasi masih kurang. kenapa? soalnya dulu dia mirip rossi, selebrasi konyolan. lucu. menghibur. out of the bix deh bak vr46. sayang sekarang di lintasan gak menghibur dengan laju sendirian (gak salah sih), terus dia jarang selebrasi (gak salah juga, karena fans rossi & marquez bejibun, tengsin juga si hohe konyol sendirian di tengah para musuhnya mungkin. hehe)
    yach yg paling gak demen meweknya. tapi bagusnya dia dah baikan ma rossi πŸ˜‰

  8. idem dito mase aku juga fansya hohe satu2ya sembalap yg berani fight ma 46 saat 46 lagi jaya2nya

  9. vr46 tetep dihati,,hohe kelaut aja,,duel ma marc aja kalah melulu,,itupun menang duel wkt marc cidera,,soo,,hebat mana 2x jurdun ama rokie marc,,, rossi is rossi

  10. yang bilang JL mewek cuma JL heater.. coba flashback gp perancis 2009.. JL naik podium pake tongkat.. turun dari motor nya mesti dibopong ama crew team nya…

  11. ditambah gaya patukan ular mamba, pasti bikin fbh semaput. Selamat ya, Jagoannya loncat lagi dari podium

  12. Sebenere pakde punya setingan yg bgus,tpi ada problem pada pengereman..terbukti setelah terlempar di urutn 11,pakde mampu melewati 2 dukati,call,smit..berarti masih apiklah..namun bwat sya itu blum ckup,kita tunggu gebrakannya di 2014 nanti..

  13. sama brader, jagoan ane jg hohe, sejak di kelas 125,250 keliatan skill tingkat dewanya, coba aja cari cek di youtube gimana kegilaan JL vs kenekatan MM, bisa ente bandingin skillnya,
    thn 2005/6 gue dah bikin dijaket nameflat U2 LORENZO, kalo mm gue blm tertarik,skillnya masih kalah ama motornya, dan gue akui RCV 2013, memang duka dikit jozzz, anak kecil yg bawa motor amburadul pun berpotensi jurdu,,,,,mewek ahhh

    • Moga aja ga beneran mewek ya bro πŸ˜€
      Banyak banget yang bilang jl99 suka mewek…
      Di blog,group fb dll…
      Tapi mo gimana lagi…???
      Karena rasa ga pernah bohong…
      Bravo lorenzooo… πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

  14. skill hohe itu unik masbro,halus dan rapi. . .tapi juga kencang nan konsisten
    kalo pembalap agresif mah udah banyak,sampai saat ini baru dua pembalap bertipikal rapi,hohe sama wayne rainey IMHO

  15. hola masbro Ferbus, nih saya udah datengin yak :)).
    Well… Percaya diri sama arogan/ tengil memang beda tipis. fans bilang percaya diri , haters bilang arogan. dan untuk hal mewek”.. mewek pada tempatnya gpp. jorge ga kan punya hati gan.. bukan robot, akakaa.. wateperdeisei gan saya dukung 99.. ehehhe
    ini gan sapa tau bisa mencerahkan, krn media tidak selalu berkata benar :p
    http://denissaforgp.wordpress.com/2014/03/29/ulasan-buku-my-story-so-far-jl99/

4 Trackbacks / Pingbacks

  1. Pemenang kuis Motogp 2014 seri pertama….!!! | Ferboes Richardson
  2. 2014: Jorge Lorenzo SURAM…!!! | Ferboes Richardson
  3. GALLERY: Jorge Lorenzo Le Mans, France …!!! | Ferboes Richardson
  4. Race Touring Ala Lorenzo di Jerez Membuat MotoGp Membosankan… | Ferboes.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*