Indahnya pemandangan laut didalam aquarium….!!!

 
 
 
 
 
 
 
 
Hallo masbro dan mbaksis, bagaimana jika keindahan alam dibawah laut bisa anda nikmati didalam rumah anda…??? tentu akan membawa suasana tersendiri dirumah anda….
cekidot……!!!
 
Full
SEMC 3MP DSC
SEMC 3MP DSC
SEMC 3MP DSC
SEMC 3MP DSC
SEMC 3MP DSC SEMC 3MP DSC SEMC 3MP DSC
th
 
 
 
aquascape air tawar…
cropped-iwagumistyle_plantedaquarium12
aquascape-air-tawar
ada120
?????????
beda banget kan dengan suasana aquarium air tawar….
manakah yang sesuai dengan selera anda….????

28 Comments

  1. Kalo rumput yg di air itu apa di makan juga ya sama ikannya mas? Jadi inspirasi nih wkwkwk.. Berarti pake tanah juga ya? Gmna filter airnya? 😀

    • Astaga salah sebut.. Wkwkwk.. Mau sebut pasir kok tanah ┣┫ŪhŪªÅ┣┫ªÅ .. Kalo filter mesin AQUILA itu ndak dy sedot pasir jadinya mas?

  2. ┣┫ŪhŪªÅ┣┫ªÅ iya sih.. Yah, namanya di buat seadanya wkwkwk.. Namanya siapa mas? Biar enak manggil wkwkwk

1 Trackback / Pingback

  1. Aquarium Raksasa Sebagai Background Pesta Pernikahan… Keren…!!! | Ferboes.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*