Iklan
jump to navigation

Louhan bonsai…….. boleh juga nih…..!!!!! November 6, 2013

Posted by Ferboes in Jenis ikan hias air tawar.
trackback

SEMC 3MP DSC

 

Ferboes.com – Hallo masbro dan mbaksis… apa kabar semuanya…???

beberapa tahun yang lalu ikan ini sangat populer sekali, bahkan harganya bisa gila-gilaan. Tapi sekarang mungkin ga seperti beberapa tahun silam, karena ikan ini seperti hilang pamornya di dunia ikan hias. Nah, akhir2 ini banyak sekali yg menanyakan perihal tentang ikan louhan ini tapiiii…. kali ini beda….!!! ebanyakan customer bertanya tentang louhan bosai. memang sepertinya menarik sih, ga berbeda seperti ikan louhan pada umumnya, cuman ikan ini agak sedikit bantet dan terkesan membulat. Jika ikan louhan yang dulu memiliki tubuh yang memanjang, maka si bonsai terlihat lebih membulat.

SEMC 3MP DSC

Terus terang saya kurang begitu paham dengan ikan ini karena waktu saya terjun kedunia ikan hias, ikan ini sudah tenggelam alias sudah memudar kharismanya. Meskipun begitu harga ikan ini tetap ga bisa dibilang murah, karena masih diangka ratusan ribu bahkan jutaan rupiah jika memang qualitasnya bagus.

SEMC 3MP DSC

Apakah ini akan bertahan lama atau hanya sementara…??? mengingat bahwa ikan ini sangatlah mudah berkembang biak didalam aquarium. Berbeda dengan ikan arwana yang stabil tentang harga, karena ikan arwana ga semudah ikan louhan dalam pengembang biakannya.

Apakah diantara brosis ada yang pernah tergila-gila dengan ikan louhan…??? Nah, sekarang jadi anget lagi nih…… !!!

Sekian sekilas info, semoga berguna.

 

Written by Ferboes

Iklan

Komentar»

1. RC se7en - November 6, 2013

iwak nonong…smakin nonong smakin mnarik

Ferboes Richardson - November 6, 2013

Bener banget bro, kok gambar paling atas jadi ilang ya? Bingung

RC se7en - November 6, 2013

gk exclusif lg…lawong d kali aja skrang banyak
tmen sya yg hoby mancing sring dapet

RC se7en - November 6, 2013

klo ilang d upload lg

Ferboes Richardson - November 6, 2013

Masa mancing dikali dapet louhan bonsai??? Disini bisa laku dijual 700ribu sampai 1juta lhooooo :O

2. RC se7en - November 6, 2013

lohan biasa masbro…lohan bonsai bru dnger skarang
klo yg bonsai itu asalusulnya gmn bro?

Apple - November 6, 2013

duLunya bloger….

Ferboes Richardson - November 6, 2013

Walaahh… Itu mah pak bon… Bonsai biker 😀

RC se7en - November 6, 2013

wkwkwkkk…bsa aja ni bro apel…heehee…

3. RC se7en - November 6, 2013

maksud sya apa bisa d buat sendiri kyak pohon bonsai?
d kurangi porsi mkannya scara drastis biar dpet bentuk yg kerdil

4. Ferboes Richardson - November 6, 2013

@rc se7en
Sepertinya disuntik gan, ga tau juga sih, soalnya disini cuma jual aja. Bentuknya lebih bulat dan ukuran maksimal ga terlalu besar.
Kalo asal-usul,mungkin bawah ane tau gan 😀

RC se7en - November 6, 2013

ane gk tau bro…SUMPAH!!!

Ferboes Richardson - November 6, 2013

Malahan…. Hahahahaha

5. genbuz - November 6, 2013

inget dulu miara louhan, aquarium nya nempel di dinding pas ada gempa pada lari keluar yah udah ngga ngurusin ikan… Mati deh louhan kesayangan…

Ferboes Richardson - November 6, 2013

Yang penting keluarga selamat.ikan tinggal beli lagi 😀

6. lexyleksono - November 7, 2013

Louhan bonsai itu yang seperti apa ya…. ingat dulu ikan louhan harganya mahal banget, bahkan yg anakan aja udah mahal.

http://lexyleksono.com/2013/11/05/photography-dragonfly/

Ferboes Richardson - November 7, 2013

Itu jenis louhan yg lagi hot gan 😀
Mirip2 louhan biasa cuma yg ini ga bisa sebesar louhan yg dulu,dan bodynya lebih bulat.
Maaf, kemarin pas posting lagi error jadi ga semua sample foto bisa saya unggah 🙂

7. MITOS: Ikan Pembawa HOKKI…. !!! | Ferboes Richardson - Januari 31, 2014

[…] 5. Ikan LOUHAN […]

8. Yang Menarik Dari Ikan Louhan Bonsai….. | Ferboes.com - Oktober 22, 2015

[…] – Hi guys…!!! Mungkin bisa di bilang bahwa ikan Louhan ini termasuk ikan yang paling fenomenal pada masanya. Siapa sih yang gak tahu ikan […]

9. Daya Tarik Ikan Louhan Ada Pada “Anunya” | Ferboes.com - Desember 7, 2015

[…] guys… Selera mereka (hobbies) tentu saja tidaklah sama. Bahkan sekarang ada juga jenis ikan louhan bonsai. Jenis ikan louhan bonsai ini sedikit berbeda, karena bentuknya lebih bulat dan bantet. Daya tarik […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: