Ini ikan apa yaaa….?????

ikan-aneh-25
Hallo masbro dan mbaksis…. baru saja googling dan saya menemukan gambar ikan ini…
kira-kira ini ikan apa ya….????
bentuknya aneh sekali…. Apakah ini ikan laut atau ikan tawar…???
ikan unique
tuh khaaaannn….. Bentuknya aneh banget….
Selama ini belum pernah lihat ikan yang seperti ini…
ikan unik
kalo dijual bebas sepertinya boleh juga nih….
Apakah brosis ada yang tahu tentang ikan ini…??? tolong dibagi informasinya.
 
 

39 Comments

  1. itu bukan ikan masbro. masuk bangsa moluska, nudibranch nama ngetop nya. terwelu laut nama ndeso nya. idup di laut.

  2. Kalau gak salah ane pernah liat gan di dunia binatang T7, itu siput di laut, emang bisa ngambang sih bisa renang di bawah permukaan air laut, makannya rumbut laut, kalo namanya udah lupa 😀

1 Trackback / Pingback

  1. Ikan Pink Danio: Biasa Disebut Red Zebra | Ferboes.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*