Oscar……… Tampangnya itu lhoooo…… Memble tapi ga' KECE…….!!!!!

Parrot vs oscar
Hallo masbro dan mbaksis…. Apa kabar semuanya…???
Jika kemarin saya sudah bahs tentang ikan parrot yang unyu-unyu…. Sekarang saya buatkan tandingannya yaitu ikan oscar yang tampangnya memble tapi ga’ Kece :mrgreen:
Ikan oscar adalah ikan yang galak banget dah… Istilah gaulnya “senggol-brakot” :mrgreen:
Ikan ini bisa memakan apa saja asalkan dia rasa itu adalah makanannya. Pellet oke, ikan juga ga masalah, udang pun jadi…. Kalo ga ada makanan ya temannya sendiri yang dibully.
Ada 2 jenis ikan oscar yang populer, yaitu ikan oscar hitam dan oscar albino.
Oscar hitam
Nih oscar hitam……
Kedua jenis ikan ini sama galaknya, sama seremnya, dan sama-sama bertatto :mrgreen:
Baik yang jenis hitam maupun yang albino keduanya sama-sama memiliki tatto berwarna orange ditubuhnya. Gambarnya pun keren tentunya. Mungkin kita biasa menyebutnya tatto tribal 😀
Oscar albino

Yang ini jenis oscar albino….
Tuh kan sama-sama berwarna orange tattonya…???
Yang dibawah ini juga orange tattonya……
Tatto ikan
Apik iwakku kaaang……. :mrgreen:
Jika anda ingin memelihara ikan ini, bisa dicampur dengan ikan-ikan yang besar dan sama-sama galak, jadi biar seimbang saat mereka tawuran 😀 😀 😀
Ikan parrot juga bisa dicampur dengan ikan ini. Walaupun begitu,anda ga perlu takut untuk memeliharanya, jika digigit….. Serok aja trus taruh dilantai selama 1 jam, pasti ikannya kapok…..wkwkwkwkwk :mrgreen:
Harga ikan ini ga terlalu mahal, untuk ukuran 3 jari dijual dengan harga Rp.30.000saja per-ekor. Ukuran maksimal ikan oscar bisa sebesar ikan louhan brosis, dan semakin besar akan semakin terlihat sereeeemmmm…..
Tatto ikan
Tapi kalo lihat ikan yang ada ditangan sistah ini pasti ga akan takut lagiii…..
DIJAMIIIIINNNNNN 100% :mrgreen:
Sekian sekilas info, semoga berguna.
*note: kebiasaan memberikan bonus karena ketularan racun bang kobay dan kang orong-orong, juga virus mase satuaspal :mrgreen:
Nambah gan………
Mr. Shark
KEJUTAAAAAAAAAANNNNNNNNN…………..!!!!!!!
Eeekekeekekekekekekekekekekkk…..
Mueeehehehehehehehehehe……
Ngoaahahahahahahahahahaha…….. :mrgreen:

39 Comments

  1. ngemeng2 si om di kecengin ama marwoto ya,,, 😆
    maaf om,, ane numpang ketawa ya,,,
    wkwkwkwkwkwk,,,,
    buhahahaha,,,
    si om sih,, udah tau orang kayak gitu,, diajakin selingkuh,,,, eh,, di ajakin kopdar,,, 😆
    buahahahahaha,,,,

1 Trackback / Pingback

  1. Green Terror Cichlid (golsom) | Ferboes.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*