Berkarat……????? Ampe bolong gitu…??? Wow……!!!

Berkarat
Hallo masbro dan mbaksis…
Siang ini panas banget dah…. Panas-panas buka blog otongmotip malah tambah puaanaaaassss…… :mrgreen:
Eeehh…. Malah nemu yang kek ginian nih……
Deltabox bisa berkarat dan bolong seperti itu….????
Asli atau sotoshop…..????
Mungkin ada yang bisa memberi pencerahan……
Sekian sekilas info, smoga berguna. 🙂

68 Comments

  1. bisa aja sih… tergantung perawatan tuh motor…
    kalo ente kagak percaya.. siram aja tuh delta sengnya pake cairan kimia nyang asam pekat… (air keras/batre)
    tunggu beberapa Hari.. jadi dah kayak gitu.. 😆

    • benel juga kata om peyek..
      kata abang qwelty itu kompetitol cengaja beli pikcon dilucakin buat maen becek2an..
      😀
      xixi..

  2. sing nduwe warung masih trauma nih… 😆
    cintanya bertepuk sebelah tangan sama marwoto… 😆
    buahahaha…

    • jangan kan delta seng buatan manusia,,, pasti bisa bolong,,,
      wong buatan tuhan aja bisa bolong,,,, 😆
      kalo kagak percaya,,, lihat poto marwoto aja deh,,, bolong kan,,, 😆

      • Kata Eyang kalo udah malam FBH jadi Kambing.
        ♥♡ La La La La La ♡♥

      • Beraninya nyerang personal lu yek ,
        kaga inget umur lu ah …
        Inget bapaknya aja kaya gitu bajimane kedua anak elu
        @parah banget

  3. kambing bandot macih banyak bacot aja di walung om iwb…
    kata abang qwelty di cana :
    ini dumay blo → cemua olang bica acal jeplak → ngaku ini > ngaku itu > ngaku punya ini > ngaku punya itu > gililan di ajak kopdal > alecan kemana2…
    😀
    "padahal gue yang mau nyampelin ke tempat die"
     
    😀
     
    *embeeeek cayuuuul
     
    xixi..

  4. Kata Eyang diwarung sebelah ada kambing minta disate.
    ♥♡ La La La La La ♡♥
    http://iwanbanaran.com/2013/11/28/bocoran-anak-kunci-new-honda-vario-110-pgm-fi/
    111. Smart – November 28, 2013
    Awas Boss. Fby klo udh kepepet kalap pasti ngajak kopdar. Kyk pecun aja janjian kopdar. Wokokokok.
    1
    22. Smart – November 28, 2013
    Siapa yang mau kopdar sama pecun fby harap mendaftar dilapak ini. Wokawokawokawok.
    198. Smart – November 28, 2013
    Ada blog pecun punya fby tukang ikan & fby anak mami kl kalap kyk pecun ngajak kopdar. #lirik Ferboes & qwerty. Awokwokawok kaga nahaan cin.

  5. kalo bukan karena memang SENGAJA di bolongin, ya gak mungkin kayak gitulah om…. percaya deh ama ane… itu pasti sengaja..
    banyak kok om old vixion di mari,, bhkan yg umurnya dah lama bgt jga ada,, nyatanya gak ada satupun yg kayak gitu…
    kalo faktor kesengajaan, dan misalnya fihak yamaha mau buat bahan untuk BC, bisa aja yamaha beli satu cb150r terus di kasih aja asam sulfat,, weh bisa tuh cb lebih lebih ancur dri itu…
    itu cuma tipuan bodoh om… cuma buatan anak2 kecil yg menganggap klo smua aorg adalah anak kecil.. padahal bnyk org yg udh melek cuma bsa tersenyum… kalo mau,, bahkan motor termahal di dunia sekalipun bisa aja kok di buat jdi begitu… bener gak… muehehehehehe

    • @j_wijaya… Alhamdulillah gan :mrgreen:
      @bang kobay…
      Katanya bisa juga rekayasa… Atau betul adanya ownernya super jorok dan tinggal deket laut (air asin)
      @axlizzy…
      Hahahahaa… Bisa aja bro 😀

  6. ndue old piksen 4 taon seng lmpu bulet….gk da msalah karat d deltabox..msih mulus kinyis2
    mnurutku kui mesti ono kjadian luar biasa smp keropos ngono….dlm keadaan normal hmpir pasti itu mustahil,palagi itu kluaran 2010 keatas
    pngalaman empat taon make bsa d ktakan pham njobo njero…soal kualitas ane yakin piksen
    problemnya cm satu..komstir oblak!!! itupun krn ceblok…

    • Semoga saja benar gan… Masalahnya rangka besi jupe aja ga jelek2 amat. Motor2 jadul rangka besi aja masih kuat, paling cuma karatan aja. Makanya sempat aneh lihat gambar diatas

      • skrg wes tak jual bro…rncana awal mo buat nambahi nebus krr…tp ggal krna duete kesamber kbutuhan mndadak…
        dg sisa duit yg ada akhirnya hnya dpet matik ngorok!!
        heheee…..

  7. ngoroknya masih mending…dlu malah mbrebet buat nanjak ngosngosan…trs klo buat akselerasi kdang loncat sendiri kek ada turbonya..xixixi…tp skrang dh sembuh
    oia…vario ane generasi awal yg waktu itu heboh akn problemnya..heeeheee….
    tp scara kseluruhan fungsional banget..

  8. bro ferboes…
    mhon pencerahanya…mnurut sampean sya ini msuk golongan fbh ato fby?soalnya kmaren d blog iwb ada yg nyebut ane sbg fby basis p.jawa
    d dunia nyata ane pengguna merk h…tp d.dumay ane lbih nyaman dgn fby trmasuk sampean n sringkali membela fby klo lg komen
    pie ki..pakde..hahahaaaa….

  9. peyek
    — NOVEMBER 28, 2013 AT
    18:23
    tadi pic nya dah ane zoom…
    ITU bukan sotosop.. asli…
    tapi kalo liat dari
    pembentukan karatnya
    kemunginan besar akibat
    tersiram cairan Asam pekat..
    karena disekitarnya masih
    bagus..
    apa lagi kalo dilihat dari
    warna deltasengnya yang
    udah tidak warna silver
    lagi.. artinya ini piksion
    llampu lonjong.. diatas taon
    2008/2009..
    ======
    emang vixion lampu lonjong/deltaseng kenapa lek? Apa ada penurunan kualitas deltasengnya?

    • yg vixion gnerasi awal deltabox silver..klo yg lampu lonjong aka kluaran 2010 keatas wrnanya abu2
      maksud om peyek itu kok bisa mtor trgolong blm lma bsa keropos kek gitu

  10. Sob dulu ane pernah kerja jadi collector dikredit pembiayaan resmi Honda FIF. Kalau lagi senggang suka iseng ikut blog motor. Dulu ane FBH Karana kerja diFIF kerja diFIF pakai motor Yamaha dimusuhin kantor Sob. Mereka suka jelekin merek lain sampai hal terkecil yang mengada-ada. Kawan kerja diLeasing BAF Yamaha ngga begitu, bebas saja karyawan mau pakai merek apa.
    Kalau collector karyawan resmi dari Leasing tugasnya penagihan rutin kekonsumen yang malas datang bayar kekantor. Beda dengan Debt. Collector rekanan agen bayaran Leasing mereka bukan karyawan resmi dari Leasing bersangkutan dan mereka bebas pakai motor apa saja, debt coll rekanaan itu bisa disebut Eksekutor yang mengambil unit kredit macet 3 bulan lebih, tugas mereka penuh resiko bisa saja diteriaki maling rampok atau dikeroyok orang satu kampung, mereka debt coll atau eksekutor jelas takutlah didaerah kampung orang, makanya mereka pilih main aman menunggu konsumen kredit macet dipinggir jalan dengan bekal surat tugas resmi dan ijin dari kepolisian, tapipun tetap saja penuh resiko mendapat perlawanan dari konsumen nakal. Makana mereka biasanya berkelompok 2 atau 3 orang, tidak berani seorang diri.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*