Opini: Jika Lorenzo pindah ke HRC……!!!!

Lorenzo
Hallo masbro dan mbaksis…. Apa kabar semuanya….???
Mendengar kabar yang masih simpang siur dan masih buram tentang keinginannya untuk mencicipi RCV dibawah team HRC pada Motogp membuat saya jadi tertarik untuk beropini. Sejujurnya saya pribadi lebih suka jika do’i (lorenzo) tetap bersama team Yamaha dan semoga bisa mengumpulkan lebih banyak gelar juara dunia bersama YZF M1. Tahun ini RCV memang terlihat sangat dahsyat bersama marquez… Dan do’i (lorenzo) menginginkan motor yang kompetitif. Apa itu berarti Lorenzo masih merasa kurang dengan performa dari YZF M1…??? Entahlah…. Hanya dia yang tahu. Manusia memang ga ada puasnya…. Kurang ini lah…. Kurang itu lah…. Tapi kadang-kadang saya juga berfikir, mungkin keren juga kalo “misalnya” do’i bisa meraih juara dunia dengan motor yang berbeda. Misalnya saja pake motor Honda, Ducati, atau bahkan Suzuki sekalian. Hmmmm…… Memang terlalu muluk sekali harapan dan khayalan saya ini :mrgreen:
Berkhayal itu kan gratis… Ga bayar… Jadi sah-sah saja dong kalo saya beropini dan berimaginasi :mrgreen:
Sebenarnya do’i ini sudah sangat bagus skillnya sayangnya memang tahun ini masih kurang beruntung. Podium satu di 8 seri masih saja belum bisa merebut piala juara dunia dari sang rookie yang hanya menang sebanyak 6 kali pada tahun ini. Marquez memang dahsyat, cepat, dan agresif. Saluuuut buat baby alien yang satu ini, usia muda tapi sudah banyak memecahkan banyak rekor di debut pertamanya pada Motogp 2013 yang sudah berlalu.
Lorenzo
Jika seandainya lorenzo dan marquez berada dalam satu team, lalu bagaimana dengan pembalap yang lain…??? Apakah mustahil untuk bisa merebut gelar juara dunia…???? Weiitttsss… Tentu tidak, ga ada yang ga mungkin di dunia ini. Tahun ini The Doctor memang belum terlihat gregetnya melawan trio spaniard setelah kembalinya bersama team Yamaha. Tapi belum tentu tahun depan rossi akan sama seperti musim ini. Bisa saja dia (rossi) telah menemuka cemistry dengan YZF M1 dan kembali merebut gelar juara dunia, atau mungkin Pedrosa….??? Siapa yang tahu….???
Roda itu bulat, apa saja bisa terjadi, apalagi musim mendatang sudah ada pembalap-pembalap baru yang baru saja naik kelas dari moto2. Mungkin saja mereka-mereka bisa menunjukkan performa yang bisa membuat semua mata terbelalak :mrgreen:
Kembali ke topik awal, Apapun keputusan Jorge Lorenzo, semoga tidak mengecewakan para fans dan yg utama untuk dirinya dan team.
Ini hanya artikel ringan saja, cuma sekedar menuliskan opini saya tenteng kabar angin yang berhembus sepoi-sepoi. Bagaimana pendapat anda….??????
Sekian sekilas info, semoga berguna.

36 Comments

  1. kalo ini sampai terjadi, Hancur dunia per FB’an… Hehe…
    Yg punya warung langsung ‘galau’ si Jupe sekseeeh langsung di lego ganti mimin… Ngiahahahahahahaha…..

  2. Palingan sampean maleh dadi FBH lik
    ⌣•̸̸̮̮̃Ϡĥǟª=))⌣•̸̸̮̮̃Ϡĥǟª=))⌣•̸̸̮̮̃Ϡ

  3. hehehe…dah cobain DP26 naek M1,,,gaya lembutnya pasti cucok…lorenzo ke RCV,,,biar diadu ama MM93….dan rossi juara dunia 2014….hahahaha…tetep yah masbro…

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*