Susahnya membidik objek yang bergerak

image
Hallo masbro dan mbaksis…. Apa kabar semuanya…????
Berniat meng-upload foto-foto ikan hias yang ada disini, saya malah kesulitan untuk menjepretnya saru persatu. Ternyata ga gampang untuk memotret seekor ikan dan beberapa teman-temannya di dalam aquarium.
Ikan yang terus bergerak kesana kemari ternyata sangatlah susah untuk mendapatkan gambar dan sevuah pose yang bagus untuk di share.
Kalo melihat gambar ikan hias di internet kok bagus-bagus ya…????
Hmmmm …. mungkin bukan camera dari handphone kali yaa……???? :mrgreen:
Kira-kira kampak kamera apa sih yang digunakan untuk memotret objek bergerak biar bosa mendapatkan gambar yang maksimal….????
Auto focus di handphone sepertinya memang abal-abal nih….. hehehehe 😀
Tapi ga papa lah, dari pada ngeluh aja mending jepret-jepret lagi, oh ya brosis… maaf kalo ada kata-kata yang keliru atau salah huruf ya… ini jempol saya belum terbiasa ngetik pake touchscreen :mrgreen:
Di bawah ini sedikit foto yang bisa saya jepret dengan camera dari handphone saya… cekidot
Aligator gar….
image
Arwana super red…..
image
Arwana irian (jardini)
image
Leporinos…..
image
Naaaahhh…. ga banyak yang hasilnya lumayan seperti ini brosis. Ikan kokinya lebih susah lagi. Musti di pegangin baru bisa bagus, mungkin….!!!
Sekian sekilas info, semoga berguna.
Nih, ada kiriman foto dari customer saya. Palmas congi uk.40cm. Belinya di Singapore
image

12 Comments

    • cerita lagi d,, di ulang,, padahal cerita dah panjang lebar,,
      jadi saya punya palmas,, 2 biasa,, 2 albino,, 2 batik,,
      mungkin yg biasa itu ada 8 ekor kale,, belasan lah jadi nya,,
      nah itu ikan dari 15 ekor gt mati satu2,,
      mulai dari yg batik,, albino sampe yg biasa sisa 1 ekor,,
      itu cerita dah jaman dulu banget,,
      sekarang baru beli lagi yg batik,, 2 ekor,,
      dipisah,, terus tiga2nya hidup bahagia sendiri2,,
      nah pertanyaannya bisa ga c palmas kalo disatuin?
      kenapa pada mati? kotor kah? kurang makan? berantem? atw?
      nah hubungannya dengan yg ini dijual adalah,,
      masa saya harus piara 1 ekor 1 aquarium?
      4 ekor 4 aqrm gt? waduh,, males jg,, kalo bisa jadi 1 kan mantep..
      nguras jg cm 1 aquarium,,
      tapi masi trauma jadiin satu palmas,, kasian kalo mati,,
      kasian ikannya,, kasian duitnya,,
      kasian ikan yg dah berkorban buat jadi makanannya sia2 mati,,

      • sepengetahuan saya, ikan palmas itu ga masalah kalo dicampur gan. disini aman2 kok. dari semua jenis ga perbah ada masalah. mingkin karena cuaca yg lagi buruk aja. suhu air ga terkontrol jadi gampang bikin ikan sakit.

      • sempet kepikiran gr2 yg batik ma albino itu lebih lemah,,
        jd diserang d sama yg biasa,,
        masukin jg ga bareng,,
        beli yg biasa dl,, dah agak lm br beli yg albino,,
        dah lm br beli yg batik,,
        mungkin yg biasa dah ngebos duluan x tuh di aqrm,, -_-
        mungkin ukuran pengaruh mas?
        biasa nya yg ukurannya lebih kecil suka ga mo mkn,,
        padahal taro ikan mas kecil2 uda byk,,
        yg gede makin gede,, yg kecil makin kurus..
        pas uda dipisah,, br mo mkn,, takut kynya..

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*