Inspirasi: Aquarium ini adeeemmm beneeeerrr….!!!

image
Hallo masbro dan mbaksis… Apa kabar semuanya…???
Kali ini ketemu penampakan lagi untuk inspirasi aquarium. Kali ini adalah aquarium aquascape. Ukuran aquarium adalah 100x50x50 cm. Di isi tanaman fullset dan memakai filter external dua sekaligus. Mantaph dah….!!!
Selain filter, aquarium ini juga dilengkapi dengan chiller dan sebuah kioas angin kecil untuk mengatur suhunya agar tetap dingin. Waktu saya intip sih terpasang di angka 25° celcius. Aquarium ini juga dibekali denga  tabung co2 untuk tanamannya. Hasilnya memang tanamannya sehat dan terlihat hijau

image
Liatnya seger banget deh...

Untuk ikannya sendiri hanya ada beberapa ekor ikan guppy dan ikan neon tetra. Tanamannya sendiri lebih didominasi oleh tanaman jenis rerumputan. Hmmm….. jadi terlihat seperti hutan didalam aqiarium.
Kereeennnn deh…..!!!!!
Untuk penerangannya memakai lampu dua biji masing2 54watt dengan kadar panas masing2 lampu adalah 15 calvin.
Gimana brosis…. ini lumayan untuk inspirasi bagi anda yang ingin belajar membuat aquascaping dirumah. Untuk sementara lihatin aja gambar2 berikut ini ya…. :mrgreen:
image
Double external filter dan chiller 1/4 PK.

image
Kipas kecil dengan 4 baling2 di dalamnya...

image
Tabing co2 lengkap dengan regulator dan perlengkapan lainnya...

image
Lampu double bohlam 15000 calvin...

image
Penampakan utuh aquariumnya nih...

image
Nah… bagaimana pendapat anda tentang aquarium ini brosis…???
Sekian sekilas info, semoga berguna.

36 Comments

  1. gilaaa. cakep banget…
    jadi pingin, tapi budget ga banyak hiks :'(
    kalo cuma pake perlengkapan sederhana bisa ga ya? ya pake lampu, filter, sama yg buat blukutuk atau apa namanya ya “air pump” kah?
    selama ini mas koki ya gtu2 aja. begitu liat ini pingin nambah aquarium. 🙁
    racun nih

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*