Motivasi Get Success…!!!

image
Hallo masbro dan mbaksis .. Apa kabar semuanya….???
Sesuai judul di atas, motivasi ini saya temukan di wall facebook saya.
Berikut ini kutipannya…

“Apakah Menjadi Entrepreneur adalah Pilihan yang Tepat untuk Anda?” 8 dari 10 entrepreneur yang memulai bisnisnya gagal dalam 18 bulan pertama menurut Bloomberg. Pernahkah Anda merasa bahwa pekerjaan
Anda tidak membawa Anda semakin dekat dengan impian Anda? Atau Anda merasa gaji Anda sudah cukup besar, namun makin lama Anda makin tidak punya waktu? Mungkin Anda merasa tidak pernah punya cukup waktu untuk keluarga Anda (atau bahkan untuk berkeluarga!).
Anda pasti pernah setidaknya
mempertimbangkan untuk berhenti bekerja dan memulai membangun bisnis Anda sendiri.
Anda sadar bahwa selama Anda masih bekerja untuk orang lain, Anda tidak memiliki kebebasan waktu yang Anda idam-idamkan.
Robert Kiyosaki mengungkapkan, salah satu cara untuk memiliki passive income adalah dengan membangun bisnis Anda sendiri & bukan bisnis orang lain. Sudah banyak sekali buku ditulis tentang rahasia sukses & bisnis.
Seminar-seminar serempak bercerita tentang kehidupan pebisnis dan mimpi indah kebebasan financial.
Namun mengapa hanya sedikit sekali perserta seminar yang segera take action memulai bisnisnya? Bahkan lebih sedikit lagi yang berhasil pindah jalur dan sukses menggapai kebebasan finansial?
Alasan yang sangat sering terdengar adalah “Saya tidak punya waktu untuk mulai”; “Saya tidak tahu harus memulai dari mana”; “Modal saya belum cukup”; “Saya perlu pengalaman lebih banyak”; “Sekarang bukan saat yang tepat, kondisi ekonomi kurang mendukung”;
“Bagaimana kalo gagal?”; dan segudang alasan lain yang intinya menunda keputusan yang tak kunjung diambil.
Sekarang, bayangkan apa saja yang dapat Anda raih apabila bisnis Anda sudah berjalan. Anda punya waktu sebanyak yang Anda inginkan untuk istri atau anak-anak Anda.
Anda punya kemampuan untuk menyenangkan keluarga Anda, jalan-jalan ke manapun Anda inginkan. Anda sudah membayangkan banyak sekali hal positif, seperti yang diajarkan di seminar maupun buku-buku.
Apakah besok Anda akan take action? Resign, dan membuka usaha Anda sendiri?
Kemungkinan besar tidak. Mengapa?
Menurut Jaya Setiabudi, pendiri dari Entrepreneur Camp (E-Camp) & Young Entrepreneur Academy (YEA), hal ini karena buku-buku dan seminar-seminar tersebut hanya menyentuh satu sisi dari motivasi yang sangat umum, yaitu impian atau “iming-iming” saja (dream). Padahal ada sisi lain motivasi yang tak pernah diungkapkan.”

image

Itulah sedikit kutipannya, semoga bisa memotivasi anda dan bahkan saya sendiri untuk bisa lebih lebih semangat dalam berusaha meraih kesuksesan.
Sekian sekilas info, semoga berguna.
Posted by Ferboes Richardson

18 Comments

  1. cari alasan yang paling tepat buat apa kita harus sukses….yang paling ampuh menurutku sih pengalaman yang membuat kita bener bener sakit hati…..apalagi perlakuan keluarga kalau kita gak sukses…insya alloh kalo alasan nya tepat alloh juga meridhoi

1 Trackback / Pingback

  1. Aquarium Unik: Dibuat Dari Kaleng Kerupuk…!!! | Ferboes.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*