Iklan
jump to navigation

Jual Filter external Eheim Classic series…!!! April 21, 2014

Posted by Ferboes in Lapak Ferboes.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

image

Hallo masbro dan mbaksis… Apa kabar semuanya…???

Pada kesempatan kali ini saya ingin memperkenalkan produk baru dalam list Barang Dagangan Ferboes yaitu External Filter EHEIM Classic series.

Sebelumnya saya sudah menampilkan barang dagangan saya yaitu Aquarium 1 set isi 3 pcs (s,m,l) bagi yang belum tahu silahkan (klik di sini)
Selain aquarium, saya juga menjual macam-macam accesories aquarium, bagi yang terlewatkan, silahkan (klik di sini)

External filter EHEIM memiliki beberapa kelebihan, yaitu:
-mesin kuat dan tahan lama
-mudah penggunaannya
-kualitas terjamin
-hasil maksimal
-Garansi mesin 2 tahun

image

Dan berikut ini adalah macam-macam produk EHEIM tersebut:

1. Eheim Classic 2213
Rp.1.250.000

image

image

image

Kapasitas maksimal: 80-250 liter
Kekuatan pompa: 440 l/h
Daya: 8 watt

2. Eheim Classic 2215  Rp.1.800.000

image

image

image

Kapasitas maksimal: 120-350 liter
Kekuatan pompa: 620 l/h
Daya: 15 watt

3. Eheim Classic 2217  Rp.2.300.000

image

image

image

Kapasitas maksimal: 160-600 liter
Kekuatan pompa: 1000 l/h
Daya: 20 watt

Bagi anda yang berminat, silahkan hubungi saya via Telp/sms/whatsapp di: 08568847750 & 087777677910

Pengiriman melalui JNE dan ongkir di tanggung oleh pembeli.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi saya.

*harga bisa berubah sewaktu-waktu.

Sekian sekilas info, semoga berguna.

Posted by Ferboes Richardson

Iklan

Komentar»

1. KomMotor - April 21, 2014
Ferboes Richardson - April 21, 2014

Suwun gan 😀

2. cahyadip - April 21, 2014
Ferboes Richardson - April 21, 2014

Nuhun gan 😀

3. Kobayogas - April 21, 2014
Ferboes Richardson - April 22, 2014

sundul sundul 😀

4. warungasep - April 22, 2014
Ferboes Richardson - April 22, 2014

Filter aquarium gan 😀

5. potretbikers - April 22, 2014
Ferboes Richardson - April 22, 2014

Barang bagus kang, bergaransi 🙂

6. Mase - April 22, 2014
Ferboes Richardson - April 22, 2014

Iya mas… garansi mesin 2 tahun (bukan sparepart)

Mase - April 22, 2014
7. orong-orong - April 22, 2014
Ferboes Richardson - April 22, 2014

Produk bagus kang.

8. peyek - April 22, 2014

absen om,,,

wah,,, di atas ane,,, bloger jemuran semua isinya,,, 😆

met siang all,, buat bloger jemuran semuanya,,, 🙂

Ferboes Richardson - April 22, 2014

Siang juga… gak jemur gak asyik om 😀

peyek - April 22, 2014

wkwkw,, abis njemur, trus tukar nick,, trus ngloneng,,, buat kuobong warung orang,,, 😆

Ferboes Richardson - April 22, 2014

Waaahhh… patonah nih namanyaaa… gak boleh gitu om 👿

peyek - April 22, 2014

bukan patonah om,,, udah ada kok ,,, nyang ngaku terang2an di pesbuk,,, tapi ya sudah lah,,, gak usah di perpanjang,,,, anggap aja sebagai bunga – bunga blogsphere,,,, 🙂

Ferboes Richardson - April 22, 2014

Ya sudah. Gak usah diterusin lagi. Sekarang kembali ke artikel. Mau borong gak om? :mrgreen:

silent - April 22, 2014

Ni perusuhnya sipeyek tukang kloneng.

silent - April 22, 2014

Facebook siapa yek? Mana linknya biar gw acak acak orangnya.

Ferboes Richardson - April 22, 2014

Udah bro. Gak usah dibahas lagi. Gak enak sama yg baca trit dagangan saya gan. Mohon pengertiannya. Terima kasih

thedeadbone - April 22, 2014

wah ini lakon e kok ga muncul di blog e bang ipul om peyek?? masih mabok asep ya? gimana udah beres kan asap e?? bisa jalan” pake ninin jomblo neh
ngoahahah

Ferboes Richardson - April 22, 2014

om peyek udah absen lho… 😀

thedeadbone - April 22, 2014

ngoahaha absen langsung di kroyok marcwoto cs…emang penomenal sekali ngoahah tak bca” koment dibawah dolo mesti lak ngakak

Ferboes Richardson - April 22, 2014

Hahahahaa…. 😀

9. silent - April 22, 2014

SALAM KENAL GAN. DIMARI ENAK ADEM.

10. silent - April 22, 2014

Ada seekor perusuh lepas dimari.

11. silent - April 22, 2014

@peyek. Knpa situ ga brani keblog sebelah?

12. silent - April 22, 2014

@Ferboes. Ok gan. Gw ga trima sipeyek bilang Bloger tukang kloning rusuh diblog orang.

Ferboes Richardson - April 22, 2014

Terima kasih pengertiannya gan 🙂

13. peyek - April 22, 2014
14. Jatimotoblog - April 22, 2014

@Bro Ferboes. Yng cmen itu peyek beneran? Jadi nga simpati sama dia.

Ferboes Richardson - April 22, 2014

Ada dua gan, yg satu bukan.

15. Jatimotoblog - April 22, 2014

@peyek. Penjenangan ojo ngasal nuduh blog ngono ngene, Ono bukti ora?

peyek - April 22, 2014

ono lah mas,,, mosok ora ono,,,, 😆

gelem ora tak wei,,,, ???

😆

16. genbuz - April 22, 2014

wow… Ora kuat tuku Bro… Hehe…
sing penting hadir…

Ferboes Richardson - April 22, 2014

Oke masbro. Suwun dah absen 🙂

17. master chef - April 22, 2014

Jangan jangan peyek aslinya klonengan marwoto. Kelakuannya sama suka nuduh.

18. D'GUJUBAR - April 22, 2014

Tul tuh, Bisa jd peyek orang yang sama dengan Marwoto. Cari sensasi ngehe sia.

19. peyek - April 22, 2014

wkwkw,, ane sih mesam mesem sendiri ajah,,, :mrgreen:

*ikutan istilah wak haji taufik,,,

20. Setiawan D Henry Jr - April 22, 2014

Feyek ora wani ucul nang blog kakakku piye yek? Kapok yo dikemplangi karo FBH, Bro Chapunk lan scnk.

21. Setiawan D Henry Jr - April 22, 2014

Feyek ora wani ucul nang blog kakakku piye yek? Kapok yo dikemplangi karo FBH, Bro Chapunk lan Bro scnk.

peyek - April 22, 2014

kulo ngloneng ning blog kakangmu mar,,, 😆

mosok kowe wae sing ngloneng,,, 😆

nek ora percoyo,, takono kakang mu mar,,, 😆

22. peyek - April 22, 2014

sekali lagi,,, maap om perboes,,, warungnya jadi gosong,,, 😆

kembali ke topik dagangan,,

pesenan ane dari dulu om perboes kagak bisa menuhin,,
klo ada kan ane mau beli,,, 😀

Ferboes Richardson - April 22, 2014

😀 😀 😀

23. RPMspeed - April 22, 2014

Ternyata filter filter aquarium 😀

—————————————-
Inikah The Next Tiger ?
http://rpmsuper.wordpress.com/2014/04/22/inikah-sosok-honda-new-tiger/

Ferboes Richardson - April 22, 2014

Iya bro…

24. thedeadbone - April 22, 2014

itu filter min n max untuk ukuran aquarium brp bung perbos?

Ferboes Richardson - April 22, 2014

Diatas ada keterangannya untuk kapasitas berapa liter air. P(cm)xL(cm)xT(cm) : 1000= volume air gan. Tinggal dipilih sesuai kapasitas aquariym anda gan.

25. genbuz - April 22, 2014

absen sore…

peyek - April 22, 2014

diterima absennya om,,,

btw,, sory om,,, hadiah pulsanya telat masuk,,,

itu juga di talangin dulu ama juragan ikan,,,,

tapi langsung ane ganti kok,,,,

genbuz - April 22, 2014

iya Bro dah nyampe, terima kasih ya… Telat itu biasa, kan Indonesia… Dari pada tidak sama sekali… Hehe…

26. Nobita - April 22, 2014

bro…
Jardini di aquarium saya tutup insang-nya sebelah kiri melengkung keluar. insangnya sampai kelihatan. kira2 penyebabnya apa dan cara menanganinya bagaimana..??

thanks….

Ferboes Richardson - April 22, 2014

Biasanya itu karena kelamaan ganti air, jadi batas kejenuhan air sudah maksimal. Lakukan penggantian air minimal 1 bulan sekali 50% meskipun airnya terlihat bersih. Coba pasang pompa arus di aquarium. Proses agak lama, kalo sudah parah pembukaan insangnya cuma bisa dipotong/dioperasi bro.

Nobita - April 23, 2014

oke thanks bro…
melengkungnya udah sekitar 1mm keluar, itu udah parah atau belum ya…? trus jika di operasi/dipotong, apakah akan tumbuh lagi dan apakah bentuknya akan normal kembali…??

Ferboes Richardson - April 23, 2014

1mm sepertinya masih baru, ada kemungkinan sembuh. Golden red disini juga bisa sembuh. Kalo dipotong bisa tumbuh normal asal saat dipotong benar2 pas dibagian lurus. Jadi nanti tumbuhnya bisa ikut lurus.

27. ndesoedisi - April 23, 2014

aduh kalo beli 1 filter ini ibu negara bisa “bersabda” neh :mrgreen:

peyek - April 23, 2014

gampang om,,,
beli setengan aja pilternya,,, 😆

Ferboes Richardson - April 23, 2014

Hahahahaa… bisa aja mas 😀

28. Nobita - April 23, 2014

bro, selain filter diatas, perlengkapan aquarium/ aquascape apa aja yang bro ferboes jual???

Ferboes Richardson - April 23, 2014

Yang saya jual (pribadi) sementara baru produk2 yg ada diatas. Kalo yang ditempat saya bekerja lengkap bro 🙂

Ferboes Richardson - April 23, 2014
29. Ferboes Richardson - April 25, 2014

Reblogged this on Lapak ferboes.

30. Aquascape: Ada Tebing Dan Jembatan Gantungnya… | Ferboes.com - Oktober 14, 2015

[…] ada di batu tersebut di aliri air dengan menggunakan selang-selang kecil yang di hubungkan dengan powerhead kecil. Jadi, meskipun tanaman tersebut tidak terendam sepenuhnya oleh air, bisa di pastikan bahwa […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: