Akankah stoplamp CBR150 lokal memakai LED…???

image

Hallo masbro dan mbaksis… Apa kabar semuanya…???

Tahun ini banyak sekali kabar mengenai motor baru khususnya motor sport/batangan. Selain itu juga beberapa diantaranya sudah mengaplikasikan stoplamp dan headlamp yang memakai lampu LED. Seperti kabar terakhir dari mas iwan bahwa Suzuki satria juga dikabarkan akan memakai lampu LED. Beritanya ada di sini.

image

Produk-produk dari Honda yang diluncurkan tahun ini juga sudah memakai lampu LED diantaranya new supra 125 dan new vario FI. Lalu, apakah CBR150 lokal juga akan memakai lampu LED…???
Secara…. calon gacoan baru yamaha juga sudah memakai lampu LED pada stoplampnya yaitu R15 dan R25 (sesuai streetshoot yang sudah beredar)

Pengaplikasian lampu LED dipercaya lebih hemat energy dan lebih trendy tentunya. Meskipun sebenarnya produk TVS sudah lama mengaplikasikannya pada motor-motor mereka, bahkan mungkin pabrikan lainnya di Indonesia (cmiiw)

image

Gambar terlampir adalah salah satu motor CBR150 yang sudah modifikasi lampu stoplampnya memakai LED. Kebetulan tadi lihat di lampu merah di kawasan grogol jakarta barat. Keren juga kalo di pasang lampu LED seperti itu. Meskipun gak full LED, tapi cukup menarik (imho)
Selain itu motor ini juga ada perubahan pada spakboard belakangnya (cmiiw) gak tahu tuh pake spakboard apaan, setahu saya sih spakboard bawaan CBR150 gak seperti itu 😆

image

Pabrikan honda memang pintar menutup rapat-rapat tentang produk barunya, meskipun sebelumnya sudah banyak printilan-printilan parts CBR150 lokal yang bertebaran di dunia blogsphere. Jarang sekali ada produk baru honda yang terlihat di test di jalan raya, jadi gak usah heran jika gak ada streetshoot maupun spyshoot seperti pabrikan tetangga.

image

Bagaimana menurut anda jika nanti CBR150 memakai lampu LED seperti contoh foto diatas….???
Atau mungkin anda memiliki opini lain, silahkan…..!!!

Sekian sekilas info, semoga berguna.

Update info:
image

Ternyata ini motor Viar VIX R150. Aseemmbbb…. ane ketipu 😆 kirain CBR150 modifan 😆
Sumber beritanya: ada disini

Lapak Ferboes disini

Written by: Ferboes Richardson

34 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*