jump to navigation

Antara Anime & Cewek Jepang…!!! Mei 13, 2014

Posted by Ferboes in Just story.
Tags:
trackback

image

Ferboes.com – Hallo masbro dan mbaksis… Apa kabar semuanya…???

Bagi para lelaki, membicarakan tentang wanita pasti gak ada habisnya, begitu juga sebaliknya. Nah, kali ini saya akam sedikit mengeluarkan sedikit unek-unek saya tentang wanita/cewek. Tapi yang akan saya utarakan tentu saja bukan hal yang mainstream.

image

Saya termasuk salah satu orang yang suka menggambar, meskipun hasil gambar-gambar saya mungkin tidak terlalu bagus. Hal yang paling saya suka dan saya gemari untuk di gambar adalah Anime Jepang. Terutama anime cewek jepang. Alasannya simple aja, karena anime jepang itu Sexy dan Menggairahkan.

Ada beberapa hal yang saya anggap sebagai hal-hal yang di lebih-lebihkan dari gambar-gambar anime jepang tersebut dibandingkan dengan cewek-cewek jepang yang asli tentunya. Diantaranya adalah….

1. Bagian Mata

image

Jika anda perhatikan pada bagian ini (mata)  biasanya mata anime selalu dibuat sedikit besar dan membulat, padahal kita tahu bahwa kebanyakan cewek jepang itu matanya sipit bingiits…!!! Alasannya…??? Supaya terlihat lebih sexy dan menggairahkan:mrgreen:

image

2. Bentuk Tubuh

image

Bentuk tubuh sebuah anime cewek jepang selalu di buat se-sexy mungkin dengan ukuran (maaf) dada yang sangat indah😆 Bagian tubuh yang lain pun selalu dibuat seindah mungkin dengan lekukan-lekukan yang sangat menggairahkan. Memang banyak cewek sexy di Jepang, tapi coba anda bandingkan dengan gambar-gambar anime tersebut….

image

Semua hal yang saya tulis diatas hanya semata-mata pandangan pribadi saya yang juga suka menggambar Anime-anime cewek Jepang.

Jika anda memiliki pendapat lainnya, jangan sungkan untuk mengutarakannya di kolom komentar.

Sekian sekilas info, semoga berguna.

Lapak Ferboes disini

bonus…
image

Written by: Ferboes Richardson

Komentar»

1. KomMotor - Mei 13, 2014
Ferboes Richardson - Mei 13, 2014

Ane gak suka anime yg slim😎

KomMotor - Mei 13, 2014

Woh…😀

Ferboes Richardson - Mei 13, 2014

Just like Talia S.😆

KomMotor - Mei 13, 2014

S nya apa yah gan? Lupa…😀

Ferboes Richardson - Mei 13, 2014

Sepat… eh.. shepard😆

KomMotor - Mei 13, 2014

Woh,,, googling ah,,😀

Ferboes Richardson - Mei 13, 2014

Wahahahahahaaa… penasaran. Ntar kasih tahu kesan2nya ya😉

2. debelleh - Mei 13, 2014

Doraemon gak ada lek?… tengok-tengok

Ferboes Richardson - Mei 13, 2014

Gak bisa gambar doraemon:mrgreen:

3. No Ah - Mei 13, 2014

Wah si om saya masih kecil ..
Ntu gambar apa yah om ???

Boleh bawa kamar ??
Ngoahaha

Ferboes Richardson - Mei 13, 2014

Hahahhaa… gambar kartun masbro😆

4. nivikoko - Mei 13, 2014
Ferboes Richardson - Mei 13, 2014

Hahahaha😀

5. potretbikers - Mei 13, 2014
Ferboes Richardson - Mei 13, 2014

Ah… jangan gitu. Saya newbie mas🙂

6. RPMspeed - Mei 13, 2014

wih ternyata om perbus punya bakat terpendam xixixi😀

******************************
Tips Memilih dan Kelebihan Stang Jepit
http://rpmsuper.wordpress.com/2014/05/13/tips-memilih-dan-kelebihan-menggunakan-stang-jepit/

Ferboes Richardson - Mei 13, 2014

Jadi malu dah:mrgreen:

7. nivikoko - Mei 13, 2014
Ferboes Richardson - Mei 13, 2014

Pasti saru iki… wkwkwkwkwk pakarnya datang😆

8. ridertasik - Mei 13, 2014

ane suka jav #ehhh😀

Ferboes Richardson - Mei 13, 2014

Wow… aku tercengang😯

9. kudo78dk - Mei 13, 2014
Ferboes Richardson - Mei 13, 2014

Normal mas😆

10. hulssay - Mei 13, 2014

cari model buat di gambar kaka..saya aja..hahaha..NARSIS..
saya udah mirip ama boneka rusak dr Jepang..hihihi..
tapi pas gambar, itunya jgn digedein kya thalia..*ehhh..

http://hulssay.com/2014/05/13/intip-kepribadian-si-dia-dari-warna-pakaiannya/

Ferboes Richardson - Mei 13, 2014

Haaha… soalnya kebayang teyuuss😆
Gak papa kalo mau digambar ala anime… hehehe kapan?😉

11. cahyadip - Mei 13, 2014
Ferboes Richardson - Mei 13, 2014

kok malah bingung?😀

12. cheetah250hp - Mei 13, 2014

itu om, anu…

Ferboes Richardson - Mei 13, 2014

Apaan…???

13. kang_ulid - Mei 13, 2014
Ferboes Richardson - Mei 13, 2014

Setujuuuuu…. ups:mrgreen:

kang_ulid - Mei 13, 2014

Nah…

Ferboes Richardson - Mei 13, 2014

Xixixixi

14. Fitready - Mei 13, 2014

ane jg suka gambar, sampe2 dulu tiap lihat tembok/belakang pintu polos maunya dicorat coret xixixi…

Ferboes Richardson - Mei 13, 2014

Hahahahaa… wajar sih, waktu saya kecil juga gitu, sekarang malah anak saya yg suka coret2 tembok😆

15. Kobayogas - Mei 13, 2014
Ferboes Richardson - Mei 13, 2014

Hahahahaa… huuuzzzzzz

16. Mase - Mei 13, 2014

pesen yg versi hentai dong eh

Ferboes Richardson - Mei 13, 2014

Mase punya? Bagi dong.. wkwkwkwkwk

17. prasetyo676 - Mei 13, 2014

Anime cewek Jepang memang yg khas di bagian mata dan bentuk badannya.

Nitip, Otobursa Tumplek Blek 2014 – Part 2, Full Report.
http://prasetyo676.wordpress.com/2014/05/13/otobursa-tumplek-blek-2014-part-2-full-report/

Ferboes Richardson - Mei 13, 2014

Yups… itu yg paling menonjol😀

18. rifz - Mei 13, 2014

bonusnya, ameno uzume. wew

Ferboes Richardson - Mei 13, 2014

Wow… kok tahu?
*saya aja gak tahu namanya:mrgreen:

Ferboes Richardson - Mei 13, 2014

Ternyata suka main “ayakashi ghost” juga..???😀

rifz - Mei 13, 2014

oh, itu dari ayakashi ghost ya
wkwkwk

Ferboes Richardson - Mei 14, 2014

Iya, hehehehe

19. rebon - Mei 13, 2014

wah jadi inget animasi2 indonesia nih

bayangin kalo animasi indonesia kyk gitu

Ferboes Richardson - Mei 13, 2014

Kalo kita bikin seperti ini juga, nanti di cap kloning 😆

20. varezta - Mei 13, 2014
Ferboes Richardson - Mei 13, 2014

Walaaaahhhh😯

varezta - Mei 14, 2014

Knp om ko shock?
:0

Ferboes Richardson - Mei 14, 2014

Minta sabun buat cuci muka?

varezta - Mei 14, 2014

Iy hihi

21. rifz - Mei 13, 2014

untuk bentuk badan kayaknya terinspirasi dari cewe barat, cz menurut orang sana itulah yang ideal
kalo mata gede itu biar memudahkan membaca ekspresi wajahnya. beda dikit matanya, ekspresinya dah jauh beda.
tapi sekarang dah gak segede dulu kok

Ferboes Richardson - Mei 14, 2014

Mata memang paling berpengaruh u/ ekspresi yg ditampilkan. Makasih sharingnya masbro🙂

22. motorohim - Mei 13, 2014
Ferboes Richardson - Mei 14, 2014

🙂

23. chakim92 - Mei 13, 2014
Ferboes Richardson - Mei 14, 2014

Saya jarang nonton kartun, mungkin anak saya tahu kali ya…😀

24. orang awam - Mei 13, 2014

sebenernya sih cewek jepang itu g sipit sipit banget om (IMHO)
masih lebih sipit cewek korea atau tiongkok

Ferboes Richardson - Mei 14, 2014

Tapi juga gak se “belok” anime khan? Hehehehe

25. orang awam - Mei 13, 2014

o iya tambahan, sebenernya gambar plg atas itu bukan cewek jepang om, tapi model tiongkok namanya Juliet Lin Ke Tong

Ferboes Richardson - Mei 14, 2014

Wah… ternyata hebat2 semua. Saya aja gak tahu lho.asal ketik “cewek jepang” muncul gambarnya trus ambil. Hehehehe😀

26. Hermawan - 4G92Mivec - Mei 14, 2014

Kok saya salah fokus terus ya liat yang ginian😀
#BaruNyadarUdahDotCOmTernyata
Mantab…

http://4g92mivec.wordpress.com/2014/05/14/cbr250r-dual-keen-eyes-diluncurkan-hari-ini/

Ferboes Richardson - Mei 14, 2014

yg sexeh emang bikin salah fokus😆
*iya masbro, alhamdulillah🙂

Hermawan - 4G92Mivec - Mei 14, 2014

Lanjutkan,,,dolar menanti😀

Ferboes Richardson - Mei 14, 2014

Hahaha😀

27. adityaprad - Mei 14, 2014

Coba kartunin talia s kang😀

Ferboes Richardson - Mei 14, 2014

laahh… itu yg diatas…???😆

28. Biant - Mei 14, 2014

japanese girls memang sexy..
apalagi jav ma henta*…
#ups😀

gambarnya bagus om😉

Ferboes Richardson - Mei 14, 2014

Terima kasih masbro🙂

29. aji mumpung - Mei 14, 2014

anime indonesia ada juga, sopo jarwo ngehehehhh

Ferboes Richardson - Mei 14, 2014

ada juga ya? baru tahu🙂

30. @aryckagusta - Mei 14, 2014

ada beberapa cew beneran yg punya daya tarik layaknya tokoh anime, diantaranya Haruka Shimazaki, Aki Takajo, Yuki Kashiwagi. semuanya member AKB48

Ferboes Richardson - Mei 14, 2014

Bahkan ada juga yg membuat dirinya semirip mungkin dengan tokoh anime.🙂

31. @aryckagusta - Mei 14, 2014

bro bisa bikin model cew beneran buat digambar versi animenya gak? coba yg tadi ane sebutin dong, heee

Ferboes Richardson - Mei 14, 2014

Bisa tapi wajahnya tetep terlihat anime banget. Garis besar yg diambil hanya bentuk muka, dan gaya rambutnya. Selebihnya full anime. Maklum, newbie🙂

32. chakim92 - Mei 17, 2014
Ferboes Richardson - Mei 17, 2014

Siaap

33. ki Salim - Mei 17, 2014

download filmnya di mana yakk?? #sesaaaatt bin suraaammm

http://aromarpm.com/2014/05/17/db-killer-knalpot-njmx/

Ferboes Richardson - Mei 17, 2014

Tidaaaaak tahu kii….. ini pembahasannya ttg anime dan cewek jepang, kok malah pada bahas hentai ?😆

ki Salim - Mei 17, 2014

oww yang itu film hentai yaa… baru tau aku,… lha kok situ malah dah tau duluan.. hayoooo….pelanggan tetap yaaaa…. #terselubung…

Ferboes Richardson - Mei 17, 2014

Gak kok pak, cuma suka gambar ajah #upss

ki Salim - Mei 17, 2014

gambar yang bergerak.. wkwkwkk

Ferboes Richardson - Mei 17, 2014

Hahahahahaa…. saya suka gambar dan menggambar anime🙂 seperti gambar diatas hasil coretan saya🙂

34. warungasep - Mei 17, 2014
Ferboes Richardson - Mei 17, 2014

Hahahahahaa

35. sbobet - Januari 23, 2015

ya namanya di anime gan, kalau lebih sexy dan menarik kan lebih banyak peminatnya gan, termasuk ane salah satunya gan..

SBOBET

Ferboes - Januari 23, 2015

Saya juga masbro😀

36. Wediaann… Honda RCV Shock nya Rompal…!!! | Ferboes.com - Mei 3, 2015

[…] • Antara anime dan cewek jepang […]

37. Wedian… Turis Wanita Cantik Dari Hongkong Bungee Jumping Tanpa Busana…!!! | Ferboes.com - Februari 29, 2016

[…] Antara anime dan cewek jepang…!!! ● Cara membedakan LADYBOY dan cewek tulen di […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 2.150 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: