Rossi bidik Start terdepan di Le-mans…!!!

image

Ferboes.com – Hallo masbro dan mbaksis, apa kabar semuanya…???

Sebentar lagi MotoGp perancis akan segera mulai yaitu pada tanggal 18 mei 2014 nanti. Nah, menyambut race di le-mans nanti, valentino “the doctor” rossi merasa optimis untuk bisa start terdepan.

Sasis yang dipakai sekarang memberikan rasa percaya diri dan vale merasa bisa lebih cepat seperti race sebelumnya, meskipun belum berhasil berada di podium tertinggi pakdhe rossi masih punya semangat juang yang tinggi untuk bisa mengalahkan marc marquez.

“Saya senang atas hasil balap kami di Jerez. Sayang saya tak bisa menang, namun saya tetap mengungguli Dani dan Jorge. Saya juga puas atas uji coba kami di sana. Kami menjajal sasis baru dan saya menyukainya. Sasis itu membantu performa ban
depan,” ujar Rossi melalui pernyataan resmi timnya.

image

Pakdhe Rossi bikin Cemburu…!!!

“Saya akan mencoba start di posisi terdepan di Le-Mans. Saat-saat ini adalah momen positif, karena saya cukup cepat. Saya akan bekerja keras dan harus merasa optimis. Kami harus menjalani balapan dengan baik,”
tutupnya.

Untuk sementara marc marquez memang terlihat susah untuk di kalahkan, terbukti dari 4 race pertama dia selalu meraih pole position dan menjuarai lomba.
Tapi roda itu bulat, apapun bisa terjadi sebelum pertandingan usai sampai akhir :mrgreen:
Pada race nanti the doctor memiliki kepercayaan diri yang cukup bagus. Semoga nanti apa yang dia harapkan bisa dilalui dan membuahkan hasil maksimal sesuai prediksinya.

Bagaimana pendapat anda tentang pertandingan di Le-mans nanti….???

Sekian sekilas info, semoga berguna.

Lapak Ferboes disini

Sumber info: klik disini

Written by: Ferboes Richardson

36 Comments

  1. macem macem tingkahnya gan…. pernah juga pake kaos oblong di podium… pokoke jozzz lah…paling inget waktu baru pindah ke yamaha… tuh M1 diciumin…

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*