Pertandingan Motogp Le-mans 2014

image

Ferboes.com – Hallo masbro dan mbaksis, apa kabar semuanya…???

Start Motogo Le-mans dimulai, pertanda bahwa Kuis Motogp Le-mans 2014 resmi ditutup.

Lomba di mulai sangat seru sekali, Dovizioso pembalap Ducati langsung memimpin didepan. Terjadi Crash di beberapa tikungan awal (siapa ya yang crash pertama tadi? ) persaingan sangat sengit sekali, sampai saya susah untuk mengingat siapa-siapa saja yang ada di urutan 3 besar dan dibelakangnya. Yang pasti the doctor benar-benar berapi-api diawal jalannya race.

Di race 19 Last lap Marc marquez sudah berada di belakang Valentino rossi setelah melewati espargaro. Bocah satu ini benar-benar kesetanan. Sedangkan jagoan saya…??? SURAAAAAMMMNM……!!!!! 👿
Lorenzo tidak bergerak di posisi 6 tepat didepan Dani pedrosa di posisi 7.

image

16 last lap, MM93 overtake rossi dan memimpin didepan di ikuti rossi dan espargaro diposisi 2 dan 3. Gap marquez dan rossi semakin jauh.
13 last lap, lorenzo, bradl, dan dani pedrosa saling bertarung memperebutkan posisi ke 5. Posisi sementara marquez, rossi, eapargaro, bautista, lorenzo, dan dani pedrosa.
11 last lap giliran bautista dan espargaro yang beradu memperebutkan posisi ke-3 yang akhirnya dimenangkan oleh bautista, sedangkan lorenzo dipepet habis sama pedrosa diposisi 5 dan 6. Marquez dan rossi tenang di posisi paling depan dengan gap yang cukup jauh.

Tepat di race 9 last lap, dani overtake lorenzo. 👿
Banting remot dan tipinya

image

Mumet bin pusing… jagoane kalah terus…!!!

👿

Sepertinya Lorenzo benar-benar sudah tidak sabar untuk menandatangani kontrak dengan HRC. Sampai seri kelima ini, do’i gak menunjukkan kemajuan yang positif. Bahkan untuk bertarung dengan pedrosa saja selalu kalah 👿

Oke, kembali ke race hingga 4 last lap, Marc marquez masih memimpin didepan, rossi kedua, bautista ketiga disusul pol. espargaro, pedrosa dan lorenzo. Dah aahh…..!!!! Matiin tipi ajaaa…..!!!!

Tinggal menunggu hasil race nya dan mencari pemenang di Kuis Motogp Le-mans 2014.

Sekian sekilas info, semoga berguna.

Written by: Ferboes Richardson

42 Comments

  1. jl galau tetep yamaha atau ke honda…
    yang punya warung galau pilih r15 atau stressfayer sarungan…

  2. yaaachhhh kasihan lorenzo jdi stres ngadepin honda yg deluan n semakin di belakng lorenzo wkwkwkwkwk..iklanya top semkin di depan yg lain semkin ketiggalan yg ketinggalan kan di sndiri hahaha…

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Pengumuman Kuis Motogp seri kelima…!!! | Ferboes Richardson
  2. MotoGp: Andrea Dovisiozo belum cukup kuat untuk bertarung dibarisan depan…!!! | Ferboes Richardson

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*