Kopdar lagi eeeeuuuuyyyy…..!!!!

image

Ferboes.com – Hallo masbro dan mbaksia, apa kabar semuanya…???

Silaturahmi itu penting sekali brosis, untuk menambah teman dan kerabat, dan mempererat tali persaudaraan. Setelah sekian kalinya saya kopdar bersama para blogger yaitu Bang Kobay, Kang Orong-orong, dan Kang Aan. Kali ini untuk pertama kalinya saya kedatangan tamu seorang pembaca tulisan saya di Blog Newbie ini.

image

Ayo tebak yang mana tamunya…???

Dimulai dari artikel sebelumnya tentang “identitas mbah dharmo” [artikel disini] sebut saja Bro Cadoxs bilang bahwa do’i ingin mampir ketempat saya. Tentu dengan senang hati saya sambut ajakan untuk kopdar dari masbro penunggang Kawasaki Ninja 250 FI ini. Saya tunjuk tempat Soto Tangkar Bang Jaya Kusuma sebagai tempat pertemuan kami.

Gak lama setelah saya menutup toko, saya menunggu Bro Cadoxs di tempat soto. Tak lama kemudian dia pun datang. Kami pun ngobrol panjang kali lebar dengan dua orang teman saya yang kebetulan sedang ngopi bareng di warung soto bang Jaya. Mulai dari pekerjaan, otomotif hingga tingkah kocak para fansboy di dunia maya.
Gak jarang juga bro cadoxs ini ikut bakar-bakaran di Blog. Oh ya, dia juga bilang bahwa dia sebenarnya adalah seorang FBH (tapi kok naik Ninja? ) :mrgreen:
Buat saya mah…. asal niatnya baik, mau fansboy atau bukan, tentu akan saya sambut dengan senang hati 🙂

image

Si Jupe Sexeh nempel si Dual Silinder

😆

Gak nyangka brosis, efek setelah menjadi seorang penulis dan sebelum menjadi penulis ternyata sangat berbeda. Banyak pengalaman dan teman baru yang saya dapatkan. Dari yang sebelumnya tidak saling kenal, hingga akhirnya saling mengenal satu sama lain.

image

Terima kasih bro atas kunjungannya

🙂

Terima kasih kepada Bro Cadoxs atas kunjungannya. Maaf saya tidak bisa memberikan suguhan yang berlimpah, hanya secangkir kopi yang menemani obrolan kita.
Semoga gak kapok untuk mampir lagi di lain kesempatan jika ada waktu.

Kira-kira setelah ini siapa lagi yang ingin berkunjung le tempat tukang ikan yaaaa……????? :mrgreen:

Sekian sekilas info, semoga berguna.

Bonus: Narsis dulu aaaahhhh……!!!!

image

Lapak Ferboes disini

Written by: Ferboes Richardson

39 Comments

  1. lha gak sekalian test drive brow buat artikle, walau dah telat buat artikle ninja hatori250, tapi pembaca jg pengen liat dari sudut pandang pemilik warung, apakah memangbbagus tuh ninja

  2. penasaran. apa sih yang dibahas jika fby dan fbh ketemuan. bikin artikelnya dong mas ferboes. hehe.

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Helm Murah tampak Berkelas…!!! | Ferboes Richardson
  2. Nonton Bareng Yamaha di Rumah Joglo Kemang… | Ferboes.com

Leave a Reply to Ferboes Richardson Cancel reply

Your email address will not be published.


*