Permohonan maaf saya…!!!

image

Ferboes.com – Hallo masbro dan mbaksis, apa kabar semuanya…???

Beberapa bulan lalu tepatnya pada tanggal 18 Maret 2014 saya membuat artikel yang memuat foto seorang teman di facebook saya. Tentunya setelah mendapatkan ijin dari yang bersangkutan. Pada waktu itu saya membuat artikel tentang “Kolam ikan dirumah itu menyenangkan”
Bagi yang terlewatkan, silahkan klik disini.

Diluar kehendak saya, pada artikel tersebut banyak sekali komentar-komentar yang masuk, bahkan sampai ratusan komentar. Sayangnya hampir setengah dari komentar tersebut berisikan tentang hal-hal yang negatif dan OOT dari pokok bahasan. Tentu saja banyak yang sudah saya hapus. Sayangnya, mungkin orang yang bersangkutan (yang ada di dalam foto) sudah melihat bahkan membaca komentar-komentar tersebut sehingga tanpa saya sadari dia telah memblokir akun facebook saya tanpa sempat saya meminta maaf kepadanya.

image

Melalui artikel khusus ini.…….

Saya ingin meminta maaf kepada mbak Yanti atas semua hal-hal diluar batas kemampuan saya sehingga membuat mbak yanti marah ataupun kesal sehingga akhirnya memblokir akun facebook saya. Semua yang mungkin mbak baca benar-benar diluar kehendak saya. Saya minta maaf yang sebesar-besarnya akan hal itu.

Semoga saja mbak Yanti membaca artikel saya ini. Atau mungkin diantara anda ada yang mengenalnya, tolong sampaikan permintaan maaf saya ini. Saya benar-benar merasa tidak enak hati.

Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.
Dab untuk mbak Yantii, sekali lagi saya minta maaf yang sebesar-besarnya.

“Tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada “cahbagus” bro Qwerty tralalatrilili karena sudah mengingatkan saya untuk hal ini”

Sekian sekilas info, semoga berguna.

Written by: Ferboes Richardson

118 Comments

  1. tuh kan akhirnya bisa salah paham, tapi bagus Om Ferboes dah minta maaf, btw kalo kenal kenapa ga disamperin aja ? bawa anak-istri biar ga salah paham :mrgreen:

  2. seperti yg ane bilang kemaren…menyertai foto cewek d dalam satu postingan resiko nya out of kontek’s…ntag d jadiin bonus atau pelengkap postingan πŸ˜†

  3. makanya om,,,, hati2 lho,, ini dumay,,,

    kejamnya ibu tiri tak sekejam ibu dumay,,,,

    ngoa,, hoa,, hoa,,,,

    jujur,, nih,,, ane juga kagak enak kalo ngeliat para nyang punya warung memaparkan “mahluk2 halus” di blog2 otong motip,,, apalagi yang sampe ngeler tetek,,, πŸ˜†

    semoga makin mateng aja ya om perboes,,, nasehat ane ini kagak perlu di gubris,,, ane kan belom haji,,,, πŸ˜†

    boleh masuk kiri,, keluar kanan,,, πŸ˜†

  4. “TOP” gan.. blogger yang legowo.. jozzz.. biar ga ada yang marah bonusnya neng sepat ajah… ups… sule aja deh.. hix..hix..

  5. oh ente demen yg ya IGO om wkekekekekeke
    ente pasti koleksi c*a** d**** πŸ˜† gede mbulet lagi om wkakakakakaka

    Yg punya warung jgn ngamuk yeee :mrgreen:

  6. Minta maaf di inbox nya aja lsg kan masih bisa tapi kudu pinjam accout facebook orang lain atau account baru yg belum di block, sekalian kase link address ‘permohonan maaf’ nya bro

  7. Btw CMIIW yach, mengenai ‘bonus’ kalau masih berkaitan dengan motor menurut saya masih bisa di tolerir dech, seperti model2 dgn motor2 yg baru launching, kecuali kalau memang ngak ada kaitannya sama sekali, once again CMIIW yach

  8. g ada noda g belajar.semoga kedepan lebih baik lagi.iwak2nya cepet besar.ojok dibantingi lek.hehehe

  9. efeknya luar biasa, niatnya pingin ngasih bonus malah gini jadinya..
    anggap sebuah pelajaran untuk kedepannya,
    ingat ada UU ITE lho..

    *salam lemper

  10. ternyata masih ada blogger yang kekanak-kanakan tidak bisa membaca artikel ini dan menghargai niat penulis…
    huftt..
    sabar ya mas ferbos,, niat baik kamu untuk minta maaf sudah dihitung sama Allah
    semoga cewenya baca artikel ini baik baik..

  11. Nebak boleh ya. Ditembok kolam ada tulisan hurup A&Y pertanda kan. Soale dari kemarin artkel Serasa Digampar ada satu fb yg serius mengingatkan tentang masalah dulu. A itu si Al & Y itu si Ann**aYanti. : D rada-rada nyaris kalau lihat fesbuknya. Mungkiin.

  12. Namanya difesbuk bisa sja org nulis alamat diJogjakarta sebnrnya rmhnya tnggal dikota lain. Mungkin lho ya. : D Betul kata komentar lain dunia maya apapun bisa terjadi. Hehehe.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*