Rossi bicara masalah kehormatan di Mugello…!!!

image

Ferboes.com – Hallo masbro dan mbaksis, apa kabar semuanya…???

Menghadapi race di Mugello nanti pada tanggal 1 Juni 2014, Valentino rossi merasa bahwa dirinya merasa senang dan lebih cepat. Berikut kutipannya…

“Saya sangat senang datang ke Mugello, “Ini adalah trek yang indah dan saya sangat menyukainya. memang akan ada 25 poin di balapan lain, namun Mugello adalah menyangkut masalah kehormatan. Jorge Lorenzo telah memenangkan dalam 3 tahun terakhir bersama Yamaha, Ia telah melakukan balapan yang fantastis, dan ini artinya bahwa M1 sangatlah kompetitif di trek ini.”dan ini akan sekaligus menjadi GP ke-300 akhir pekan ini dan oleh sebab itu saya tidak sangat senang karena itu berarti bahwa aku sudah tua! Tapi aku senang karena aku dalam kondisi yang baik dan saya masih bisa sangat cepat.”

Rossi bicara Marc Marquez …

Rossi mengatakan akan siap bertarung dengan Marc marquez. Tapi jika nantinya KO … itu adalah hal yang wajar mengingat Honda sedang berada di atas 1 langkah dari Yamaha, selain itu marquez juga berasal dari generasi yang berbeda !

Rasa percaya diri dari pakdhe rossi tentu sangat penting untuk menghadapi para pembalap muda yang terlihat tangguh di lintasan.
Kira-kira bagaimana hasil race nanti ya….???

Apakah masbro dan mbaksis sudah punya prediksi sendiri tentang Race di Mugello nanti…???

Jangan-jangan 4L lagi…!!!
Lo Lagi Lo Lagi….!!!

Sekian sekilas info, semoga berguna.

Sumber: klik disini

Written by: Ferboes Richardson
Email: ferboesrichardson@gmail.com
twitter: @ferboesR

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*