Kedatangan Tamu (lagi)

image
Ferboes.com – Hallo masbro dan mbaksis, apa kabar semuanya…???
Pada hari kamis 29 mei 2014 kemarin, daya kedatangan tamu lagi. Setelah sebelumnya ada Om Peyek, Bang Kobay, Mas Aan, dan Bro Cadoxs, kali ini saya dikunjungi oleh Kang Huda yang biasa kita kenal sebagai Orong-orong yang akrab dengan jargonnya “Salam Kebo Putih”
image

Pertemuan sebelumnya di kediaman kang orong-orong

Pada hari libur kemarin, kang orong-orong sedang gak ada kegiatan di kantor. Maka dia sempatkan untuk singgah ke tempat kerja saya untuk berkunjung sekalian melihat-lihat koleksi ikan yang dijual ditempat saya bekerja. Siapa tahu ada yang naksir. Setelah saya pandu jalan yang harus dilewati menuju lokalisasi lokasi, gak lama kang orong-orong pun tiba dan saya mrnjemputnya. Dia memang kurang paham daerah Grogol.
image

Pose dulu sama si “cepot”

Seperti kopdar-kopdar sebelumnya, kami hanya berbincang-bincang mulai dari otomotif, kegiatan nge-Blog, hingga hal-hal yang di luar dunia Blogsphere. Saya juga mengajaknya berkeliling sambil mengenalkan satu per satu ikan hias yang ada di tempat saya mengais rejeki. Setelah itu, kami pindah tempat gak jauh dari tempat saya bekerja yaitu warung remang-remang warung Soto tangkar bang Jaya kusuma.
image

Makan siang dulu brosis

Kenapa setiap ketemuan selalu di warung soto…??? Karena saya belum punya tempat yang nyaman untuk menerima tamu, maklum masih ngontrak. Itupun sebatas tempat untuk merebahkan badan jika lelah. Selain itu, di warung soto lebih enak dan santai. Mau apa tinggal bilang sama abangnya, nanti langsung dibikinin. Mau kopi, teh manis, susu, minuman dingin, semua tersedia. Enak tooo….!!!!
image
Buat kang Huda, terima kasih kunjungannya. Saya senang sekali jika kedatangan tamu. Hehehehehee
Mohon maaf gak bisa ngasih sajian yang berlimpah, hanya seadanya di menu tukang soto aja.
Semoga gak kapok berkunjung ke tempat saya lagi di lain kesempatan.
image
image
image
image
image
Berikutnya siapa lagi yaaa……????
Sekian sekilas info, semoga berguna.
Lapak Ferboes disini
Written by: Ferboes Richardson
Email: ferboesrichardson@gmail.com
twitter: @ferboesR

63 Comments

  1. nggak heran deh,,,, ๐Ÿ˜†
    ane heran kalo nanti berikutnya sing nduwe warung kopdar ama kekasih lamanya,,, , :mrgreen:
    pemirsah mesti pada tau lah,,,, siapa dia,,, kisah2nya udah banyak bertebaran di kolom komengtar,,, ๐Ÿ˜†
    wkwkkwkwkwk,,,,,
    wiss,, ah,, mesti om perboes dot oncom ora terimo,,,, ๐Ÿ˜†
    wkwkwkwk,,, ๐Ÿ˜†

  2. ikutan ngasih masukan ah,,,, ๐Ÿ˜†
    kalo masih sesama tinggal di jabodetabek,,, gampang lah kalo masalah kopdar2an,,,,
    tapi ya,, tergantung niat nya aja,,,, ๐Ÿ˜†
    kalo kesempatan sih,,, bisa di cari,,,, tapi kalo niat udah kagak ada,,, ???
    apa mau di kata,,,, ๐Ÿ˜†
    wis,, ah,, aku tak wangsul ndisik,,,,
    oh ya,,, lali,,,,
    om,, mau kuis lagi nggak nih untuk di mukelo,, eh,, mugelo,,,??

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*