INTERMEZZO: Siapa kah dia…???

Ferboes.com – Hallo masbro dan mbaksis, apa kabar semuanya…???
Lagi banyak kerjaan, jadi gak sempat mikir untuk bikin artikel yang berat-berat :mrgreen:
Ini artikel intermezzo saja.
Bagi masbro dan mbaksis para penggemar MotoGp, coba anda tebak….
FOTO SIAPAKAH INI…..?????
image
Ayooo di tebak….!!!!! 😆
Kalo susah, nih saya kasih Clue nya…….
image
Sekian sekilas info, semoga berguna.
Lapak Ferboes disini
Written by Ferboes Richardson
email: ferboesrichardson@gmail.com
twitter: @FerboesR

52 Comments

  1. pantesan jago2 sembalap eropa..wong dari kecil udah diajarin cara balepan dgn benar..lah klo disini anak2 di ajarin naik motor dgn cara yg salah!!…tapi udah di bolehin mondar mandir di jln tanpa helm pula kan!..yah uda kalau dah gede cuman bisa trek2akn pake ban cacing…mo jadi pembalap GP udah kesiangan!!..jiaan kesian bener..terlihat bukti kesalahan cara asuh bisa langsung mengakibatkan MADESU…

  2. mali tong tong itu salah stu pelawak senior indonesia yg udah tua,.msa mas feboes gk tw sich, cba tnya aj sma kang Asep..hehehe

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*