INFO: Telah Hilang 1 Unit New Honda Beat…!!!

image
Ferboes.com – Hallo masbro dan mbaksis, apa kabar semuanya…???
Sore hari ini tepatnya Hari Selasa, 10 Juni 2014 ada musibah menimpa Pemilik kontrakan yang saya tempatin. Sang pemilik kontrakan telah kehilangan 1 unit Motor New Honda Beat dengan ciri-ciri sebagai berikut:
• Warna Biru-Putih (seperti gambar diatas)
• Plat nomor kendaraan B 3096 BWM 12.18
• Spakboard depan retak/pecah
• Standart tengah ada bekas las-lasan.
Lokasi: Jl. Semeru 2 RT: 08. RW: 09 Grogol, Jakarta Barat
image
image
Kronologi: Kejadian berlangsung saat terjadi hujan. Motor terparkir didepan rumah bersama beberapa motor lainnya. Sempat ada tetangga yang melihat ada orang berbaju biru yang berdiri di depan rumah, tapi gak menaruh curiga. Hingga motor dibawa kabur pun ada yang lihat, tapi dikiranya kerabat yang punya rumah. Soalnya sering ada tamu dirumah yang punya kontrakan.
Jika diantara anda ada yang melihat Motor New Honda Beat dengan ciri-ciri diatas, tolong hubungi nomor telepon yang ada dibawah ini:
ANDRI: 0857-8012-8444
LASMONO: 0857-1140-4373
Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.
Mari kita doakan supaya motornya cepat di temukan.
Sekian sekilas info, semoga berguna.
image
Written by Ferboes Richardson
email: ferboesrichardson@gmail.com
twitter: @FerboesR

58 Comments

  1. Sya doain…moga lekas ketemu,kalo gak ketemu,,,mudah2an bisa beli yg lbih,,,,hihihihi,,,,amiiiiin

  2. waduh turut prihatin bang, moga dapet gantinya, banyakin sedekah, misal 1 bulan bayar 1 bulan diskon 50% buat bro ferboes

  3. Buat saya yg jg pernah merasakan kehilangan motor, ngenes banget lek makan gak enak tidur gak enak. Semoga tabah soalnya jarang yg balik, percaya bahwa rejeki itu ada yg ngatur asal jujur dan berusaha….. ciaaaaooo.

  4. saya jg pernah ngalamin tapi motor teman saya,
    padahal lagi begadang diLt2, ga kedengeran apa2 padahal pager seret brisik klo didorong.
    semoga Tuhan memberikan hidayah buat pelaku2 curanmor

  5. itu pas kjadian motorny dikunci magnet anti maling ga, motor saya jg beat biar lbh waspada. semoga dapt gantinya

    • Katanya dikunci masbro. Tapi masih bisa dibobol. Pernah juga terjadi pada mio J adik ipar saya, kunci magnet dan kontak dah kebobol, tapi motor belum sempat kebawa dah ketahuan. Sayangnyaaling berhasil kabur

  6. wah klo motor sulit Mas..1 jam ngga ketemu aja udah di pretelin sama yg nadah..body kemana..mesin dimana…saya doain mudah2an rezeki yang kehilangan bertambah besar..amin…kalo dah gini apakah potong 1 tangan si maling pada setuju?? klo hukum mati beratlah mosok langsung ketemu hukum akhirat..kasih kesempatan juga..1 tangan cukup kan ngga mati agar ada kesempatan tobat

  7. Semoga ketemu, banyak berdoa aja, soalnya susah jg, tp kalo rejeki bisa ketemu, bener dipreteli, Ane jg prnh ke bekasi kota(lupa nama jalannya) di depan carefour deket kampus bsi samping jalan tol, ada yang jual sparepart, busyet banyak banget pretelan mio sporty dan mio j, speedo, bodi, mesin,pelek, shock, cvt, dll. Jadi keep waspada, betul gan ferboes?

1 Trackback / Pingback

  1. Hati-hati CURANMOR…!!! Lindungi Kendaraan Anda…!!! | Ferboes Richardson

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*