Yamaha R25 gak Boleh dibeli Secara Cash…???

image

Pics by: Bro Wawan

Ferboes.com – Hallo masbro dan mbaksis, apa kabar semuanya…???
Kabar mengenai Yamaha R15 dan R25 tidak bisa dibeli secara Cash/tunai ternyata bukan isapan jempol belaka. Salah satu kawan saya bercerita tentang hal yang dialami oleh adiknya bahwa pembelian Yamaha R25 dipersulit jika ingin membeli secara Cash/tunai. Awalnya bro Wawan menanyakan kepada saya tentang email pengaduan ke Yamaha pusat, setelah saya mendapatkan email tersebut di artikel mas iwanbanaran ternyata gak bisa dikirim pesan, kata bro Wawan. Akhirnya saya tulis aja disini…!!!
Kejadian ini terjadi di daerah Surabaya, tepatnya di salah satu Mall yaitu Mall Royal Plaza di Jl. Ahmad Yani, dan Dealernya ada di Jl. Basuki Rahmat, Surabaya dekat dengan Jl. Tunjungan. Adapun nama sales yang disebut yaitu Yanti [spyshoot tersangka di foto paling atas] yang berkata bahwa Yamaha R25 tidak bisa dibayar Cash, dan harus melalui Proses Kredit. Alasannya karena barang (motor) belum ready.
Yang buat saya tertawa adalah si sales bilang “gak apa-apa DP gede Rp.48 juta,  nanti angsurannya 850 ribu selama 11 bulan” tutur bro Wawan. :mrgreen:
Gile lu ndroo….. DP 48 juta ya mending beli yang lain laaaaa……. 😆
image
Oknum seperti ini tentu saja membuat calon pembeli jadi berfikir ulang untuk membeli motor kesayangan. Ulah orang tak bertanggung jawab yang mementingkan kepentingan pribadi seperti ini harus segera di buaakaaarrrr di tindak tegas oleh pihak yamaha pusat. Padahal menurut berita yang saya baca di Blog Mas Iwanbanaran, pihak Yamaha pusat bisa saja mencabut ijin R-Shop nya. Apa gak nyesel nanti kalo sampai gak bisa jualan R-Series lagi…???
Saya yakin hal seperti ini bukan pertama kalinya yang dialami oleh calon pembeli Yamaha R25. Jika anda domisili di Surabaya dan sekitarnya, khususnya yang dekat dengan Mall Royal Plaza di Jl. Ahmad Yani, coba anda datangi acara launching disana.
Atau mungkin diantara anda ada yang pernah mengalami kejadian serupa dengan apa yang diceritakan oleh bro Wawan…???
Silahkan share dan komennya brosis…!!!
Sekian sekilas info, semoga berguna.
Written by Ferboes Richardson
email: ferboesrichardson@gmail.com
twitter: @FerboesR

73 Comments

  1. keknya ada yg sdikit keliru,,yaitu alamate royal plasa bkn d jln basuki rahmat tp d jln ahmad yani
    klo mall yg ada d jln basukki rahmat dket jln tunjungan,,,yaa,,tunjungan plasa itu sendiri
    ting,,,,ngilang:-)

  2. 850.000 x 11 = 9.350.000 + 48.000.000 = 57.350.000
    selisih = 57.350.000 – 53.000.000 = 4.350.000
    sales edan xD

  3. hadeeh kebiasaan buruk sales dn daeler yimm trulang lgi…hati2 klo kya gni trus bkal krebut nanti segmen sportnya sma sebelah…

  4. sales gini enaknya di apain ya……………………. BUAKAAAAAAARRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR hehhhhhhhhhhh keju saya wkwkwkwkkwkwkwkwwkkwkwkw
    kalo ga boleh cash ya ga jadi beli ngapain mau beli cas di suruh kredit gila tu nyalesss mblegedes,,,,,,,,,,, ra ngenah……. sutressssssssssss

1 Trackback / Pingback

  1. Launching Yamaha R15 dan R25 di Royal Plaza Surabaya…!!! | Ferboes Richardson

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*