HOT NEWS: Yamaha Siapkan Penantang Honda Verza Tahun Depan…???

image
Ferboes.com – Hallo masbro dan mbaksis, apa kabar semuanya…???
Saya sendiri bingung untuk menyebut berita ini sebagai berita baru atau malahan berita basi. Karena sudah sejak tahun kemarin terdengar beritanya namun, sampai sekarang juga belum terealisasikan.
Yaitu kabar mengenai Penantang Honda Verza dari Yamaha. Sempat mengungkapkan bahwa pihak yamaha tidak tertarik untuk bermain dikelas ini, tapi melihat geliat Honda Verza yang Laris manis, sepertinya mereka (yamaha) tergoda juga nih.
Naah…. Kabar terbaru ini muncul dari Artikel Mas iwanbanaran [artikel disini] tentang Calon Penantang Honda Verza yang memiliki Kode X43. Kira-kira apalagi ini…???
image
Di india sendiri sudah ada varian SZ-X yang termasuk kedalam segmen Honda Verza (imho) mungkinkah motor ini yang akan dibawa ke Indonesia sebagai Lawan sepadan untuk Verza…??? Misalnya “iya” produk ini yang akan dipakai, tentu pihak yamaha harus melakukan sedikit perbaikan di bagian designnya karena masih sangat kental aura indianya (IMHO)
Headlamp besar dan lebar jelas bukan selera bikers di Indonesia. Atau mungkin ada produk yang benar-benar baru yang belum pernah dikeluarkan sebelumnya…??? Atau mungkin Produk yamaha yang ada [Disini]
Entahlah… semua masih abu-abu. Kalo kata mas Iwan “Namanya gosip, makin digosok keluar Jinnya makin siiippp” :mrgreen:
So…. bagaimana kelanjutan dari gosip ini, mari kita tunggu bersama-sama.
Sekian sekilas info, semoga berguna.
Bonus: Saya harap model ini yang akan dipakai
image
image
Written by Ferboes Richardson
email: ferboesrichardson@gmail.com
twitter: @FerboesR

40 Comments

  1. sport murah kie regone piro to……….. nek iseh 17jt an yo podo wae seh larang nek wani 13 jt an kui baru murah…… wkkwkwkwkwkw
    kono koe ngaweo dewe mongstore……….. gile lu ndro……………. heheheheheh 🙂

  2. lah,,,, emang celah kosong di sport harus di isi, daripada mubazir, yamaha ikut bagus perkembangan mana yg laris itu di ikuti, gak apalah namanya usaha positif dari pada dibiarin terus, lumayanlah. kira2 namanya apa nanti tuh motor low end yamaha yak?

1 Trackback / Pingback

  1. Honda dilawan…. Ora iso Coooyyy…!!! | Ferboes Richardson

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*