Iklan
jump to navigation

INFO: Tempat pengisian Tabung Co2 di Jakarta…!!! Juni 24, 2014

Posted by Ferboes in INFO, Jenis ikan hias air tawar, Tips and Trick.
Tags: , , , , ,
trackback

image

Ferboes.com – Hallo masbro dan mbaksis, apa kabar semuanya…???

Banyak diantara para Kobokers (sebutan bagi para Aquascapers) menanyakan perihal pengisian ulang tabung Co2 ditempat saya bekerja. Karena biasanya setelah pemakaian selama 1 hingga 3 bulan (tergantung ukuran tabung) maka isi gas Co2 akan habis dan harus diisi ulang. Kebetulan saya ketemu lagi dengan orang yang biasanya suka mengantarkan pesanan isi ulang tabung O2 (oksigen) hari ini. Sekalian saja saya menanyakan perihal pengisian ulang tabung Co2 ditempat dia bekerja. Dan ternyata mereka juga menyediakan kasa pengisian ulang untuk tabung Co2. Segera saja saya minta alamatnya untuk dicatat dan di share kepada masbro dan mbaksis khususnya wilayah Jakarta yang bingung untuk mengisi ulang Tabung Co2 nya yang sudah habis isinya. Berikut adalah alamatnya:

image

Pemilik: Bapak Miki Rojali
Alamat: Jl. Tanjung Gedong No.99
Jembatan Lima, Jakarta Barat
Telp: (021) 911-79795

Semoga informasi diatas bisa Berguna untuk masbro dan mbaksis.
Jika ingin tahu apa saja perlengkapan Tabung Co2, anda bisa membacanya [di sini]

Sekian sekilas info, semoga berguna.

Written by Ferboes Richardson
Email: ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR

Iklan

Komentar»

1. dave - Juni 24, 2014

kasi napas buatan aja hehe..

Ferboes Richardson - Juni 24, 2014

Haahahahaa… coba aja 😆

dave - Juni 24, 2014

kita napas terus masukin ke dalam tabung nya,, hehe,,
jadi murah ga perlu isi ulang :p
btw isi ulang berapa duit gt?

Ferboes Richardson - Juni 24, 2014

35-40 rb per kilo

dave - Juni 24, 2014

lebih mahal dari gas elpiji ya? ckck..
gas elpiji aja 12kg 120rb kalo ga salah semahal2nya,,
berarti taro d semahal2nya gas elpiji 1 kg = 10 – 20rb..
ini 35rb.. bused..

Ferboes Richardson - Juni 24, 2014

Ya begitulah 🙂

dave - Juni 24, 2014

mending aquarium nya di tiupin pake napas kita lewat sedotan gt,,
kan hembusan napas kita mengandung co2,, jadi gratis tuh,, wkkw..
ga mo rugi.. :p

Ferboes Richardson - Juni 24, 2014

Hahahahahahahahaaa… kreatif

2. nivikoko - Juni 24, 2014
Ferboes Richardson - Juni 24, 2014

Bentul pak 😀

3. genbuz - Juni 24, 2014

Absen sore, catet ya…

Ferboes Richardson - Juni 24, 2014

Siaap masbro

4. aripitstop - Juni 24, 2014

absen

Ferboes Richardson - Juni 24, 2014

Ok kang 🙂

5. debelleh - Juni 24, 2014

saya gak punya aquascape punyanya akurapopo….

Ferboes Richardson - Juni 24, 2014

Aku juga rapopo 😆

6. ndesoedisi - Juni 24, 2014

akuaskep ? baru bisa bilang pengin …

Ferboes Richardson - Juni 24, 2014

Ayo bikin mas… yg simple2 aja dulu

ndesoedisi - Juni 24, 2014

nambah aquarium juga belum kesampaian :mrgreen:

Ferboes Richardson - Juni 24, 2014

Pelan2 mas, saya aja cuma punya satu aquarium dan 1ekor ikan kok 🙂

7. danny danker II - Agustus 6, 2014

sabtu minggu kira kira buka ga ya?..

Ferboes Richardson - Agustus 6, 2014

telpon aja gan 🙂

8. Suprapto Yudowidigdo - September 7, 2014

Minggu buka ga Oom ? Ampe jam berape klu buka Mingggu?

Ferboes Richardson - September 7, 2014

Kurang tahu om, di telpon aja langsung 🙂

9. ADDRA - Januari 4, 2015

mas mau nanya ? kira2 kalo tabung CO2 lg kosong (abis)…. bisa ndak diisi dengan O2 oksigen… kira2 ada ngak efeknya…

Ferboes - Januari 4, 2015

Gak bisa masbro, resiko karatan, karena O2 sifatnya basah. Cmiiw

10. aston - Juni 2, 2015

Gan, klo isi ulang co2 catridge 16 gr bisa Ъќ>:/? Tks

11. aston - Juni 2, 2015

Klo isi ulg co2 catridge 16 gr bs tdk gan? N brp hrs berapa byk catridge16 gr?

Ferboes - Juni 2, 2015

Waduh… kalo 16gram saya kurang tahu masbro

12. zbot - Maret 29, 2017

Info : Untuk pengisian/sedia tabung CO2 ada di samping stasiunTg. Priok. Samping Bank Mandiri. 25rb/kg bisa d tunggu gan. Makasih

koeswadie - Januari 12, 2018

mohon info gan.. apa masih ada refill co2 di samping st tg priok..
mohon info detail gan?

Ferboes - Januari 15, 2018

Saya sudah 2 tahun lebih gak main ikan hias. Maaf gan, kurang tahu


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: