Kualitas Plastik Yamaha R25 Jelek…??? Bandingkan dulu sama punya Sebelah…!!!

image
Ferboes.com – Hallo masbro dan mbaksis, apa kabar semuanya…???
Beberapa hari terakhir ini banyak sekali yang bilang bahwa kualitas Plastik Yamaha R25 kurang bagus (jelek). Terus terang saya sendiri sampai saat ini belum pernah melihat apalagi menyentuhnya secara langsung :'( jadi tidak bisa membuktikannya sendiri. Akan tetapi……. Teman saya yang jauh dimata dekat dihati di lain kota sebut saja namanya BUNGA (nama disamarkan) :mrgreen: berkata bahwa kualitas plastik Yamaha R25 sama seperti produk milik tetangga. Sebut saja Kawasaki Z250.
image

Ini jelas BUKAN motor saya…!!!

:mrgreen:
BUNGA adalah salah satu calon FBY garis keras pemilik Yamaha R25 dan sudah ikutan indent, tapi bukan indent online. Setelah dibandingkan dengan Kawasaki Z250, masbro yang satu ini beranggapan bahwa Kualitas Plastik Yamaha R25 sama seperti milik Kawasaki Z250.
image
Bagi masbro yang sudah pernah melihat, meraba, dan menerawang kualitas plastik yamaha R25, sebelum anda beropini, sudahkah anda membandingkan dengan plastik ember produk lain yang sekelasnya…??? Lalu bagaimana perbandingannya…??? Apakah signifikan atau BETI (beda tifiiiss)…???
Kalo saya sudah pernah lihat, meraba, dan menerawang, tentu saya tidak akan bertanya lagi.
Oh ya, adapun alasan BUNGA memilih Yamaha R25 diantara Produk-produk keren yang lainnya adalah sebagai berikut…
image
Setiap orang pasti memiliki alasan tersendiri dalam menentukan sebuah pilihan dalam hidupnya, termasuk dalam memilih Motor untuk dipakai beraktivitas maupun untuk sekedar buat dipajang di ruang tamu beserta SPG nya.
So, Plastik Yamaha R25 jelek…???
Bandingkan dulu dengan produk sekelasnya. Ok…!!!
Sekian sekilas info, semoga berguna.
Bonus: Cleaning Service
image
Written by Ferboes Richardson
Email: ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR

68 Comments

  1. Katanya versi display sama testride bakal beda kualitasnya sama yg masspro nanti om. Pas launching di jatim itu juga. Muga2 ada revisi juga di bagian dashboardnya

  2. pengen ngguyu baca artikel… kalo plastik yamaha jelek, gimana plastik punya sebelah.. ahayyyyy…

  3. Ngomong dikira bc iya to om,kmaren dah raba2 di prj ya begitulah,mlah mau liat spakbor belakang di doubelin plat besi pa ga kayak ninin mlah lupa soale nyonya ngajak ke stand kawak mulu 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*