Tukang Parkir di Monas di Bakar karena tidak memberikan Jatah Preman…!!!

image

Gambar ilustrasi.

Ferboes.com – Hallo masbro dan mbaksis, apa kabar semuanya…???
Premanisme adalah salah satu tindak kejahatan yang paling susah untuk diberantas di Negara kita tercinta, bahkan mungkin juga di seluruh dunia. Mulai dari preman kelas teri hingga kelas kakap semua ada. Tindakan mereka juga terkenal kejam dan sadis. Seperti berita terbaru dari Viva News bahwa ada seorang tukang parkir dikawasan Monas yang di bakar gara-gara tidak memberikan uang jatah kepada Preman sebesar Rp.50.000;
Berikut kutipan beritanya:

” Peristiwa ini terjadi pada Selasa 24 Juni 2014 pukul 22.00 WIB. Tubuh Yusri dibakar menggunakan bensin. Akibatnya, sekujur tubuhnya mengalami luka bakar. Luban, saksi di lokasi kejadian menerangkan, kejadian ini bermula saat korban didatangi oleh orang berbadan tegap, kemudian dia langsung meminta jatah “preman”.
Lantaran korban mengaku belum mendapatkan uang yang diinginkan, pelaku kemudian kesal dan langsung menyiram korban dengan bensin yang disimpan di botol minuman ringan.
“Setelah disiram, pelaku langsung menyalakan korek dan membakar korban,” ujar Luban. Petugas kepolisian yang mendapatkan laporan ini kemudian mendatangi lokasi dan membawa korban ke RSCM karena mengalami luka bakar yang serius.
Sementara itu, petugas gabungan Polres Metro Jakarta Pusat dan Subdit Jatanras Polda Metro Jaya telah memeriksa saksi di lokasi dan memburu pelaku”

Semoga pihak kepolisian bisa meningkatkan penjagaan dan penertiban di setiap wilayah agar tidak kejahatan dan premanisme bisa di minimalisir, bahkan kalau bisa di basmi hingga ke akar-akarnya.
Sekian sekilas info, semoga berguna.
Sumber: klik disini
Written by Ferboes Richardson
Email: ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR

46 Comments

  1. jakarta,,, oohh,,jakarta,,,
    klo d kota lain keknya gk ada deh uang jatah buat preman,,paling tdk d kota tmpat sya tinggal,,aman

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*