Jorge Lorenzo: Ciut Nyali Gara-gara Trauma…!!!

image
Ferboes.com – Hallo masbro dan mbaksis, apa kabar semuanya…???
Sabtu malam lalu adalah hari yang cukup menyedihkan bagi saya dan mungkin semua Fans Lorenzo karena pada race di sirkuit Assen kemarin do’i finish diurutan Ke-13. Bahkan sampai hari ini masih ada yang selalu mengingatkan saya tentang kekalahan jorge pada race malam minggu kemarin. *lirik Bang Kobay  🙄
Untung saja saya gak nonton langsung karena waktu itu bersamaan dengan waktu sholat tarawih di masjid. Kalo aja nonton sendiri pasti TV bakal gue pecahin pasti geregetan banget rasanya.
Setelah blog walking kesana kemari, akhirnya menemukan sebuah jawaban bahwa Jorge Lorenzo trauma akan kejadian fatal di Assen tahun lalu yang menyebabkan tulang selangkangan patah dan dia harus dioperasi dan dipasangkan plat untuk menyambung tulangnya. Bersamaan dengan itu dia (lorenzo) juga menyampaikan permohonan maaf nya untuk semua crew team, fans dan semua orang yang mendukungnya.
Seperti kutipan dari Okezone.com berikut ini…..
” ASSEN – Jorge Lorenzo gagal menebus comeback di GP Belanda. Bukan lantaran problem pada motornya, tapi perkaranya ada pada nyali rider Movistar Yamaha itu. Lorenzo mengaku ciut nyali gara-gara masih dihantui trauma kecelakaan di tempat yang sama setahun lalu. Padahal Lorenzo sempat berujar akan bangkit usai gagal naik podium di Katalunya pada seri sebelumnya.
Namun di Assen Sabtu (28/6/2014)
lalu, Lorenzo harus puas finish ke-13. Hasil terburuk buatnya sepanjang kariernya di MotoGP.
“Mungkin itu balapan terburuk saya
di MotoGP. Posisi finis terburuk.
Motornya bekerja dengan baik di trek basah maupun kering. Tapi saya kurang percaya diri. Saya takut di trek ini. Saat hujan dan di beberapa belokan, saya tak ingin ambil risiko,” aku Lorenzo. “Jadi hasil ini 100 persen salah saya.
Saya ingin minta maaf pada tim, orang-orang yang bekerja pada saya dan fans karena saya tak mampu tampil berani, tampil cepat di kondisi trek seperti itu seperti para pembalap lainnya,” tambahnya, seperti disadur Crash, Minggu (26/6/2014).
Ya, di Assen inilah Lorenzo menemui titik balik ketidakberuntungannya
musim lalu. Sempat tampil fantastis di awal-awal musim, Lorenzo harus absen di beberapa seri berikutnya usai kecelakaan dan cedera tulang selangka.
“Sungguh disayangkan. Di kondisi
kering kami sangat kompetitif, dan di kondisi seperti ini semua jadi tanggung jawab saya. Salah saya karena tak punya keberanian dan gagal bersaing.
Tahun lalu saya menciptakan kemustahilan, tapi ini kebalikannya. Saya menjadi pembalap yang tak lagi berani,” sambung Lorenzo.
“Saya tak ingin ambil risiko
kecelakaan dan cedera lagi di trek ini.
Mungkin memori tahun lalu membuat saya terlalu hati-hati dan takut untuk tampil lebih cepat. Anda harus bisa mengakui dan menerimanya. Beruntung, kondisi (basah) seperti ini jarang terjadi,” tutupnya. (raw)
Okezone.com
Ya sudah Bang Jorge, Saya maafkan deh…. hehehehehee….
Semoga race selanjutnya bisa tampil cemerlang dan bisa meraih hasil yang maksimal 😀
image
Sekian sekilas info, semoga berguna.
Written by Ferboes Richardson
Contact me:
E-mail: ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR

26 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*