Suzuki Gixxer hanya Isu Belaka…???

image
Ferboes.com – Hallo masbro dan mbaksis, apa kabar semuanya…???
Sudah beberapa lama ini Kabar mengenai Suzuki Gixxer yang sudah di rilis lebih dahulu di India tidak terdengar lagi beritanya. Sizuki Indonesia masih terlalu asyik dengan Satria 150 FU nya. Entah kenapa seperti kehilangan semangat untuk berkembang dan menghadirkan inovasi-inovasi baru (imho) kebetulan semalam saya dan keluarga main-main ke PRJ (pekan raya jakarta) meskipun sudah 3 mingguan dibuka, baru semalam saya sempat mampir (abis gajian) 😆
Disana, saya sambangin satu-persatu stand motor yang ada, dan tentunya beberapa pertanyaan seputar motor baru yang saya tanyakan, mulai dari salesnya, hingga bapak-bapak berdasi yang sepertinya bukan sales :mrgreen:
image
Pertama-tama saya bahas sedikit mengenai suzuki Gixxer dulu (mumpung belum lupa) pertama kali saya masuk ke stand suzuki saya langsung ditawari ngicipin SPG nya Suzuki Satria 150 FU dengan DP hanya Rp. 1,9 juta saja dan bla… bla… bla…!!! Kemudian saya bilang, saya lagi nyari motor batangan 150cc terbaru dari Suzuki pak. Ada gak? “Kata saya”
Si Bapak bilang: gak ada pak, adanya Satria FU. “Kata dia”
Gixxer kapan pak…??? ” kata saya”
Gixxer itu cuma buat di India saja pak, di Indonesia gak masukin. Sampai saat ini Pihak Suzuki belum ada wacana tentang Gixxer ini pak, itu cuma isu saja “ujar dia”
Lalu, sambil berbisik si bapak yang gak mau disebutkan namanya bilang “pihak suzuki gak mau berkembang pak”
image
Lho… lha… lho… lha… ini kok beritanya semakin simpang siur…??? Sempat ada kabar bahwa pihak suzuki akan mengembangkan mesin satria FU untuk dicangkokkan ke calon motor sport batangan 150cc injeksi dari suzuki (kemungkinan tahun 2015) tapi.bapak yang semalam bilangnya “itu cuma isu saja” atau jangan-jangan bapak yang semalam gak gaul dan gak mantau berita di Blogsphere kali yak…??? Atau, mungkin sengaja menyembunyikan, atau memang benar apa yang bapak itu katakan…??? Entahlah… hanya dia dan Tuhan yang tahu :mrgreen:
image
Kalo menurut saya pribadi, kemungkinan untuk memasukkan Gixxer ke Indonesia selalu terbuka, tapi entah kapan akan di realisasikan oleh pihak Suzuki. Mungkin tahun depan atau tahum depannya lagi, selalu ada kemungkinan. Masa mau mengandalkan Suzuki satria terus…??? Orang pasti ada titik jenuhnya, sebelum orang-orang jenuh akan satria yang sudah mengaspal selama 9 tahun lebih (cmiiw) alangkah baiknya sambil mempersiapkan produk baru. Salah satunya ya Gixxer ini. Atau sekalia GSX 150 R nya biar makin greget.
Kalo menurut masbro dan mbaksis bagaimana tentang kemungkinan Gixxer masuk ke Indonesia…???

*foto dari Zigwheels.com. saat hendak masuk ke suzuki, kedua HP saya sudah mati karena lowbat :evil:”

Sekian sekilas info, semoga berguna.
Written by Ferboes Richardson
Contact me:
E-mail: ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. Spyshoot Suzuki GSXR 150 Full Fairing | Ferboes.com
  2. Suzuki Gixxer 150 SF Sekarang Sudah Pakai Rem Cakram Belakang | TraktorDOHC.com
  3. Suzuki R150S: Jangan Dijual Di Indonesia… Kurang Menarik | Ferboes.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*