Waspada Terhadap Serangan Tikus…!!!

image
Ferboes.com – Hallo.masbro dan mbaksis, apa kabar semuanya…???
Salah satu binatang pengerat yang paling susah untuk dimusnahkan adalah Tikus. Binatang ini sangat mengganggu dan banyak berkeliaran didalam rumah maupun diluar rumah. Ukuran binatang ini pun bermacam-macam, dari yang kecil hingga yang hampir sebesar kucing. Bahkan di Jakarta saja, kucing lebih takut terhadap Tikus Got yang lebih besar dan terlihat lebih menyeramkan daripada si kucing.
Tikus bisa sangat berbahaya bagi manusia karena binatang ini bisa memakan apa saja yang dia temukam disaat sedang Kelaparan. Entah itu makanan kita, baju, celana, sendal, sepatu bahkan tikus juga bisa memakan Kabel yang beraliran listrik. Contohnya sebagai berikut….
image

Kabel pompa kolam digigitin Tikus.

Beberapa hari kemarin pompa air (power head) yang ada dikolam besar mati dan tidak berfungsi, yang menyebabkan 1 ekor ikan Redtail Catfish Mati saat ditinggal Libur 1 hari. Ternyata penyebabnya adalah kabel pompa air dimakan sama tikus. Untung saja tidak ada yang kesetrum, karema kabel yang dimakan tikus ada dilantai yang basah karena air kolam yang tumpah akibat kibasan buntut ikan arapaima.
image
Tentu saja hal ini sangat berbahaya karena aliran listrik dari kabel yang rusak bisa saja menciderai saya ataupun orang lain yang melintas di sekitar kolam besar tersebut. Jadi untuk anda semua, hati-hati terhadap gangguan tikus, karena tikus dapat memakan apa saja yang ada di tempat anda. Apakah anda memiliki cerita yang serupa…..???
Sekian sekilas info, semoga berguna.
Written by Ferboes Richardson
Contact me:
E-mail: ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR

19 Comments

  1. Yg pling bahaya kencing atau kotoran ga ketauan campur makanan kita,kejadian temen ga ketolong gara2
    makan makanan yg kena kencing tikus

      • Iya om,ketahuan bersamaan pas operasi cesar dokter ksih tau klo kena virus dri tikus,anaknya umur 1thn bru keliatan efeknya di obati udah terlanjur parah ampe ga ketolong,seremnya kondisi meninggal bola mata membesar & ada yg lain saya klo inget msih kasihan juga takut,hati hati om naroh makanan virusnya sangat bahaya celakanya reaksinya ga spontan,apa lagi jakarta tau sendiri kek gimana…

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*